SPIRITNEWS.COM INDEPENDEN TERPERCAYA

****ONLINE-SPIRIT.COM****DITERBITKAN OLEH: PT. LAZUARDI BUKIT BINTANG NOMOR AHU-0041037.AH.01.TAHUN 2018, PENGESAHAN BADAN HUKUM PERSERO TERBATAS, DITETAPKAN DI JAKARTA 30 AGUSTUS 2018, NOMOR DAFTAR PESEROAN NOMOR AHU-0113857.AH.01.11. TAHUN 2018 TANGGAL 30 AGUSTUS 2018, * SELALU MENDAHULUKAN CEK DAN RICEK,DENGAN PRINSIP NETRALITAS, AKUNTABEL SERTA TERPERCAYA,DALAM PENYIARAN DENGAN MENULIS SESUAI PAKTA,ITULAH KORAN SPIRITNEWS "JADIKANLAH KORAN SPIRITNEWS DAN ONLINE-SPIRIT.COM,BACAAN SEHARI HARI,SERTA MEDIA PEMBERITAAN SEGALA KEGIATANNYA "****
Ka BPTD Wilayah XIV Sulselbar, Utamakan Keselamatan Penumpang
Ka BPTD Wilayah XIV Sulselbar, Utamakan Keselamatan Penumpang

Ka BPTD Wilayah XIV Sulselbar, Utamakan Keselamatan Penumpang

Foto, Ka BPTD “Balai Pengelola Transportasi Darat”, Wil.XIX, 
Sulsel-Bar Benny Nurdin Yusuf, Saat memeriksa Roda Bus Jurusan Palu.
 
SpiritNews. com.- Kepala BPTD (Balai Pengelola Transportasi Darat) Wil.XIX, Sulsel-Bar Benny Nurdin Yusuf, bersama Tim Rampcheck dalam inspeksinya di Terminal Regional Daya, Pada Minggu malam Tangga 10/6/2018, menemukan bus keempat roda belangkannya gundul.

Sementara menurut Benny disaat menemukan Bus AKAP (Angkutan Kota Antar Provinsi) tujuan Palu itu, dengan kondisi ke 4 roda belakang gundul, meminta kepada pengemudi atau pemilik kendaraan tersebut, mengganti ke empat roda mobilnya, harapannya.

Selain itu, Ka. Balai BPTD menegaskan pemilik kendaraan diberi  pengertian, dan harus membuat kesepakatan kepada calon penumpang yang telah naik ke kendaraan untuk menunda keberangkatan sampai pihak penyedia jasa kendaraan angkutan mengganti ke 4 ban tersebut.

Berdasarkan pemantauan awak media ini, bus yang ditunda  keberangkatan selama 1 jam, akhirnya pihak penyedia jasa angkutan mengganti Bannya yang sudah gundul tersebut, dimana keempat roda sudah tidak layak pakai, akhirnya bus tersebut di izinkan berangkat dengan jumlah penumpang sebanyak 32 Orang. 
 
Dia menambahkan bahwa hal ini dilakukan karena untuk keselamatan penumpang, bus jurusan palu ini tidak bisa berangkat karena rawang kecelakaan kalau dilihat rodanya empat sangat tidak layak pakai tambah Benny (*).


Baca juga:

Your Reactions:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.