INDEPENDEN DAN TERPERCAYA

****ONLINE.SPIRIT.COM**** DITERBITKAN OLEH : YAYASAN SPIRIT NURHIKMAH, ****NOMOR : 12.AKT-NH/ SKU-IV/2015 SK PENGESAHAN KEMENTRIAN HUKUM DAN HAM, ****NOMOR AHU - 0005801.AH.011.04/TAHUN 2015 , TANGGAL: 20 APRIL 2015****,--SELALU MENDAHULUKAN, CEK DAN RICEK, DENGAN PRINSIP NETRALITAS, AKUNTABEL SERTA TERPERCAYA, DALAM PENYIARAN DENGAN MENULIS SESUAI PAKTA, ITULAH KORAN SPIRITNEWS " JADIKANLAH KORAN DAN ONLINE-SPIRITNEWS.COM,BACAAN SEHARI HARI, SERTA MEDIA PEMBERITAAN SEGALA KEGIATANNYA "****
Inilah 10 Ciri Khusus Pria Penyuka Sesama Jenis
Inilah 10 Ciri Khusus Pria Penyuka Sesama Jenis

Inilah 10 Ciri Khusus Pria Penyuka Sesama Jenis

Foto, Ilustrasi Pria Yang suka sesama jenis sedang meninggalkan seorang wanita cantik.

Ayo kita membaca menyimak bersama mengenai aktivitas kaum homoseksual atau sering disebut dengan gay dimana di Indonesia semakin memprihatinkan.

*.- Pertama Tampil Modis dan Sangat Peduli Dengan Penampilan :

Seorang pria gay selalu menjaga penampilan dan selalu ingin tampil trendy serta modis dan akan selalu update tentang penampilan.

Pada Umumnya Pria yang memiliki kehidupan seks yang normal akan menyukai kaos kaos warna warni baju yang gelap serta netral, berbeda dengan pria penyuka sesame jenis, ia lebih lebih menukai warna warni yang mencolok.

Dari bahan kaos pun akan sangat berbeda antara pria normal dan pria gay, jika pria normal menyukai kaos yang sedikit agak longgar, tetapi seorang pria gay akan menyukai kaos atau kemeja yang ketat atau slimfit supaya lekuk tubuh yang dihasilkan fitnes akan terlihat dengan jelas.

Tanan rambutnya juga akan selalu up to date dan tampil lebih klimis serta trendy dibandingkan dengan pria normal.

*.- Kedua Selalu menjaga Bentuk Tubuh ;

Memiliki bentuk tubuh yang atletis sangatlah penting bagi pria gay, maka dari itu ia selalu menjaga fisik serta bentuk tubuhnya.

Karena mereka otot yang mereka miliki sama seperti yang memiliki bagian tubuh yang menonjol seperti payudara.

Bagi mereka semakin besar dan kencang ototnya, maka akan semakin percaya dirilah ianya.

*.- Ketiga, Wajah Yang Teduh Serta Tatapan Yang Teduh,

Bagi mereka (Pria Gay) memiliki tampang yang teduh sertta tiidak terlihat memiliki beban terhadap permasalahan duniawi adalah salah satu hal yang wajib untuk bisa menarik hati pasangan gaynya.

Pria Gay juga memiliki tatapan yang sangat tajam serta mendalam terhadap pria yang sukai.

*.- Keempat, Selalu Ingin Tampil Wangi,

Bagi seorang pria gay menjaga wangi serta kebersihan diri adalah hal yang penting, Ia tidak akan merasa keberatan untuk membeli parfum berkelas yang harganya mahal untuk memiliki bau wangi di tubuhnya.

*.- Kelima, Menjaga jarak Dengan Wanita;

Seorang lelaki gay akan menghadiri untuk berdekatan dengan wanita, atau sering mengacuhkan wanita, meskipun wanita yang mendekatinya itu sangat cantik bak bidadari.

Pria Gay biasanya memiliki bentuk tubuh yang sedikit agak gemulai seperti halnya wanita, walaupun aslinya ia memiliki bentuk tubuh yang lumayan atletis, tetapi dari cara berbicara atau mungkin jari kelingking yang selalu terangkat pada saat ia sedang mengerjakan sesuatu atau sedang minum, atau mungkin pada saat ia sedang tertidur, jari kelingkingnya selalu melintik ataupun menjauh dari jari manisnya.

Ketujuh, Suka Belanja

Pria gay bukan hanya menyukai fitness saja, ia juga sangat suka untuk berbelanja, seperti halnya membeli pakaian, keperluan dapur atau mungkin kosmetik ( Transgender kali sa suka beli kosmetik).

Biasanya pria gay selalu memiliki pakaian yang bermerk dan selalu up to date soal info branded.

*.- Kedelapan, Jenis Film

Pada umumnya pria gay sangat menyukai jenis film yang romantic, apalagi soal (sensor), Seorang pria gay memiliki hati yang peka sama seperti halnya wanita, ia akan muda atau ikut menangis jika meninton film yang sedih.

*.- Kesembilang, Suka mengerjakan pekerjaan dapur,

Sama seperti halnya wanita, pria gay juga sangat menyukai pekerjaan dapur seperti halnya dikerjakan oleh wanita, tapi bukan berarti orang yang berprofesi sebagai chef itu gay ya … Catat.

*.- Kesepuluh, Pintar berbicara,

Seorang pria gay sangat pintar berbicara, apapun topiknya, apapun yang tengah dibahas ia akan selalu bisa membahasnya, kalau di ibaratkan dengan suatu benda, Pria Gay itu diibaratkan seperti Koran yang selalu penuh dengan topik serta selalu update.

Itulah cirri cirri yang biasa anda lihat dari seorang pria gay, Just pesan, Jangat kalian memojokkan pria gay jika kalian sudah tahu jika dia adalah seorang.

Dimana kita semua paham dan tahu diaman seorang gay itu juga manusia, Saya yakin jika dia seperti itu, pasti itu bukan keinginannya tapi karena kehidupan yang menggariskan seperti itu, (*).


Baca juga:

Your Reactions:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.