-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
 Hari ke 29 Pra TMMD Anggota Lakukan Penggalian Sumur Pondasi dan Pemasangan Pondasi Jalan
 Hari ke 29 Pra TMMD Anggota Lakukan Penggalian Sumur Pondasi dan Pemasangan Pondasi Jalan

Hari ke 29 Pra TMMD Anggota Lakukan Penggalian Sumur Pondasi dan Pemasangan Pondasi Jalan


Foto, Anggota Pra TMMD Reguler ke 102 bersama masyarakat 
dihari ke 29 diwiayah Kodim 1415/Kep Selayar.
SpiritNews. com.- Inilah Kegiatan Pra TMMD Reguler Ke 102 dihari ke 29 diwiayah Kodim 1415/Kep Selayar, di Dusun Dodaiya Desa Harapan, Dusun Laiyolo Desa Laiyolo Baru, Kec Bontosikuyu, Kab Kep Selayar.

Sementara berdasarkan laporan Anggota Pra TMMD mengatakan bahwa kami telah berlangsung kegiatan di Pra TMMD Reguler Ke 102, Kodim 1415/Kep Selayar, di hari ke 29 di Dusun Dodaiya Desa Harapan ke Dusun Laiyolo, Desa Laiyolo Baru Kec Bontosikuyu, Kab Kep Selayar, di Lokasi Pembuatan Jembatan dengan kegiatan sebagai berikut :

Selain itu Sertu Arsyad juga menjelaskan bahwa hari ini, kami melakukan Penggalian sumur pondasi jembatan dan Pemasangan pondasi jalan, Pada Hari Senin Tanggal 11 Juni 2018 Pukul 08:30 Wita.

Sambung  dijelaskan bahwa Anggota Pra TMMD Kodim 1415/Kep Selayar,  yang terlibat sebanyak 26 Orang, yang terdiri dari Kelompok 10 DPP Sertu Arsyad dan Pok tukang sebanyak 6 Orang.

Lebih lanjut dijelaskan bahwa Pada hari ini Anggota Pra TMMD Reguler Ke 102 di bantu oleh masyarakat sejumlah 10 Orang, bergotong royong menyelesaikan pembuatan pondasi jembatan dan pondasi jalan.

Sertu Arsyad mengatakan bahwa hal yang menjol nihil, cuaca seentara cerah, kegiatan sampai dengan saat ini masih berlangsung ungkap Sertu Arsyad, dan kegiatan ini rutin dilaporkan pada Dansub 1, ditembuskan kepada Dandim 1415/Kep Selayar, Plh Danunit Inteldim 1415/Kep Selayar. (Rusli).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.