-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Anggota Pra TMMD, Membuat Jembatan dan Jalan Untuk Masyarakat Selayar
Anggota Pra TMMD, Membuat Jembatan dan Jalan Untuk Masyarakat Selayar

Anggota Pra TMMD, Membuat Jembatan dan Jalan Untuk Masyarakat Selayar


Foto, Masyarakat dan Anggota Pra TMMD Reguler Ke 102, 
 saat mengumpulkan batu kerikil, untuk di pakai Pembuatan jembatan.

SpiritNews. com.- Kegaiatan Pra TMMD Reguler Ke 102 di Kodim 1415/Kep Selayar, di Dusun Dadoiya Desa Harapan, ke Dusun Laiyolo Desa Laiyolo Baru, Kecamatan Bontosikuyu, Kab Kepulauan Selayar, dihari yang ke- 42, Pada Jum’at, Tanggal 22 Juni 2018, Pukul 08:30 Wita.

Sementara Anggota Pra TMMD Reguler Ke – 102 Kodim 1415/Kep Selayar saat ini telah berlangsung  pemasangan pondasi jalan di lokoasi Pra TMMD Reguler Ke- 102, di hari ke 42 tepatnya di dua Desa di Kecamatan Bontosikuyu, Kabupaten Selayar.

Selain itu, pemasangan pondasi jalan anggota dan masyarakat juga melakukan penggalian pondasi sumur lanjut Sertu Arsyad di kelompok 7 DPP DAN Pok Tukang 6 Orang, juga megumpulkan batu kerikil untuk pengecoran jembatan, ucap Arsyad.

Lebih lanjut  Kapenrem 141/Tp, Mayor Inf Mansyur mengatakan bahwa pada hari ini Anggota Pra TMMD Reguler Kodim 1415/Kep Selayar, yang terlibat sebanyak 33 Orang, dibantu oleh masyarakat sejumlah 10 Orang.

Dia juga menambahkan bahwa masyarakat bersama Anggota Kodim 1415/Kep Selayar dengan bergotong royong, untuk menyelesaikan pembuatan pondasi jembatan dan pondasi jalan, sementara hal hal yang menonjol  masih tetap nihil, tambah Mansyur, belum lama ini.

Sementara pimpinan umum media “ online-spirit.com, berharap semoga jembatan dan jalanan yang dibuat oleh Anggota Kodim bersama masyarakat, kedepannya dapat meningkat penghasilan warga di dua Desa tersebut, bebernya, (Rusli ).
   

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.