-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
5 Orang Personil Polsek Biringkanaya Pengamanan TPS di RW-08 Kel Pai
5 Orang Personil Polsek Biringkanaya Pengamanan TPS di RW-08 Kel Pai

5 Orang Personil Polsek Biringkanaya Pengamanan TPS di RW-08 Kel Pai

Foto, Salah warga dari RT -A seusai mencoblos di TPS 25,
di RW 08 Keluarahan Pai Kec Biringkanaya Makassar, 
Pada Hari Rabu Tanggal 27 Juni 2018. 

SpiritNews. com.- Proses pencoblosan berjalan lancar di 5 Tempat Pemungutan Suara (TPS) di RW – 08 Kelurahan Pai Kecamatan Biringkanaya, Kota Makassar, tepatnya di jalan Dg Ramang, Pada Hari Rabu Tanggal 27 Juni 2018

Sementara berasarkan pemantauan awak media ini keberhasilan penitia di RW-08 tidak terlepas dari peranan TNI dan Polri seperti yang dilakukan oleh 4 Orang  personil Polsek Biringkanaya, sehingga seluruh wajib pilih merasa nyaman aman melakukan pencoblosan di 4 TPS tersebut, begitu pula di TPS 27 yang berlokasi di SDN Baddoka.

Seluruh warga RW – 08 berharap agar hasil pencoblosan ini, suara seluruh warga memilih calon pemimpin untuk Sulsel dan Makassar yang memahami keperluan warganya.

Selain itu terkhusus Calon Walikota yang terpilih dan berhasil dilantiknya dapat memikirkan Kota Makassar ini, tiada hari tampa macet, karena kemacetan tersebut tentu saja dapat mengurangi penghasilan warga makassar khusus yang  berprofesi sopir.

Sehingga masyarakat dapat menikmati janji calon yang dapat memperoleh suara yang banyak dan berhasil dilantik setelah tahapan pilkada dinyatakan selesai. (*).


Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.