-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Warga dan Personil Kodim 1415, Gotong Royong Membuat Pondasi Sumur Jembatan
Warga dan Personil Kodim 1415, Gotong Royong Membuat Pondasi Sumur Jembatan

Warga dan Personil Kodim 1415, Gotong Royong Membuat Pondasi Sumur Jembatan

Foto, Kegiatan Anggota Pra TMMD Reguler Ke 102, di Dusun Dodaiya, 
Desa Harapan Kec Bontosikuyu, Kab Kepulauan Selayar, 
Pada Hari Senin Tanggal 28 Mei 2018, Pukul 08:30 Wita.

SpiritNews. com.- Kegiatan Pra TMMD Reguler  Ke 102 Kodim 1415/Kep Selayar, di Hari Ke 15 di Dusun Dodaiya Desa Harapan Ke Dusun Laiyolo Desa Laiyolo Baru Kec Bontosikuyu, Kab Kep Selayar, Pada Hari Senin Tanggal 28 Mei 2018, Pukul 08:30 Wita.

Sementara kegiatan di Pra TMMD Ke 102, Kodim 1415/Kep Selayar, di Hari Ke 15 bertempat di Dusun Dodaiya Desa Harapan Ke Dusun Laiyolo Desa Laiyolo Baru Kec Bontosikuyu, Kab Kep Selayar dengan sasaran sebagai berikut.

Personil TNI dan Masyarakat melanjutkan pembuatan pondasi sumur jembatan 4 mata sekaligus plesteran badan sumur dan pada kesemapatan tersebut anggota yang terlibat adalah Anggota Pra TMMD Kodim 1415/Kep Selayar.

Kegiatan Pra TMMD hari ini, nampak masyarakat juga ikut bergotong royong untuk menyelesaikan pembuatan pondasi sumur jembatan di Dusun Dodaiya Desa Harapan Ke Dusun Laiyolo Desa Laiyolo Baru Kec Bontosikuyu, Kab Kep Selayar

Bedasarkan keterangan  Kapenrem 141/Tp-Bone, Mayor Inf Mansyur, menjelaskan bahwa pada hari ini anggota yang terlibat dalam pelaksanaan Pra TMMD Reguler Ke 102, di hari ke 15 Orang dari Personil Kodim 1415/Kep Selayar, dengan Komando DPP Sertu Arsyad dengan jumlah 9 Orang, katanya.

Lebih lanjut dijelaskan dihari senin ini anggota Pra TMMD di bantu oleh warga setempat  Dusun  Dodaiyah Desa Harapan Kecamatan Bontosikuyu, kabupaten Kepulauan Selayar, jelas Mayor Inf Mansyur, melalui Via WhatsApp pada malam selasa. (Rusli).


Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.