INDEPENDEN TERPERCAYA UTAMAKAN CEK AND RICEK

ONLINE-SPIRIT.COM,--SELALU MENDAHULUKAN, CEK DAN RICEK, DENGAN PRINSIP UTAMA NETRALITAS, AKUNTABEL SERTA TERPERCAYA, DALAM PENYIARAN MENULIS SESUAI PAKTA, ITULAH MEDIA SPIRITNEWS " AYO JADIKAN KORAN DAN ONLINE-SPIRITNEWS.COM,BACAAN SEHARI HARI, SERTA MEDIA PEMBERITAAN DARI SEGALA KEGIATANNYA " PESTA DEMOKRASI TAK LAMA LAGI AYO SELURUH RAKYAT INDONESIA MENENTUKAN PEMIMPIN YANG TERBAIK UNTUK BANGSA DAN NEGARA YANG KITA CINTAI INI "
Warga dan Anggota Pra TMMD Reguler, Lakukan Penggalian Pondasi dan Pengurasan Air
Warga dan Anggota Pra TMMD Reguler, Lakukan Penggalian Pondasi dan Pengurasan Air

Warga dan Anggota Pra TMMD Reguler, Lakukan Penggalian Pondasi dan Pengurasan Air

Foto, Anggota Pra TMMD Reguler 102 saat melakukan penggalian pondasi 
dan pengurasan air dalam sumur jembatan, di hari ke 16 di Pra TMMD Reguler ke 102,
Pada Hari Selasa Tanggal 29 Mei 2018, Pukul 08:30 Wita.

SpiritNews.com.- Kegiatan Pra TMMD Reguler Ke-102 Kodim 1415/Kep Selayar, di Hari Ke 16 di Dusun Dodaiya Desa Harapan Ke Dusun Laiyolo, Desa Laiyolo Baru, Kec Bontosikuyu, Kab Kep Selayar.

Sementara berdasarkan pemantauan awak media ini, Pada Hari Selasa Tanggal 29 Mei 2018 Pukul 08:30 Wita, telah berlangsung kegiatan Pra TMMD Reguler Ke 102, Kodim 1415/Kep Selayar, di Hari Ke 16, di Dusun Dodaiya Desa Harapan dan Dusun Laiyolo Desa Laiyolo Baru, Kec Bontosikuyu, Kab Kep Selayar.

Dengan sasaran utama melanjutkan pembuatan pondasi sumur jembatan dengan 4 mata sekaligus plesteran badan sumur, dan penggalian, termasuk giat menguras air yang ada didalam pondasi sumur jembatan.

Pada kesempatan tersebut dijelaskan oleh Mayor Inf Mansyur bahwa anggota yang terlibat sebanyak 25 dari Personil Kodim 1415/Kep Selayar dibantu oleh masyarakat dengan sistem gotong royong untuk menyelesaikan pembuatan pondasi jemabatan, kata Mansyur.

Selain itu, Kapenrem 141/Tp-Bone, Mayor Inf Mansyur menuuturkan bahwa hal hal yang menonjol pada krgiatan tersebut nihil, namun cuaca setiap saat berubah tetapi kegiatan berjalan lancar ujar Mansyur.

Sesuai dengan hasil wawancar awak media ini dengan salah seorang Tokoh Masyarakat, Dusun Laiyolo Desa Laiyolo Baru, Nusdin (46) Tahun, kata Kapenrem 141/Tp-Bone.

Lebih lanjut disampaikan bahwa sesuai dengan hasil pantauan awak media ini, kegiatan lainpun masih tetap berjalan seperti perintisan serta pengayatan pasir yang dipakai dilokasi pembuatan sumur pondasi jembatan. (Rusli).


Baca juga:

Your Reactions:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.