SPIRITNEWS.COM INDEPENDEN TERPERCAYA

****ONLINE-SPIRIT.COM****DITERBITKAN OLEH: PT. LAZUARDI BUKIT BINTANG NOMOR AHU-0041037.AH.01.TAHUN 2018, PENGESAHAN BADAN HUKUM PERSERO TERBATAS, DITETAPKAN DI JAKARTA 30 AGUSTUS 2018, NOMOR DAFTAR PESEROAN NOMOR AHU-0113857.AH.01.11. TAHUN 2018 TANGGAL 30 AGUSTUS 2018, * SELALU MENDAHULUKAN CEK DAN RICEK,DENGAN PRINSIP NETRALITAS, AKUNTABEL SERTA TERPERCAYA,DALAM PENYIARAN DENGAN MENULIS SESUAI PAKTA,ITULAH KORAN SPIRITNEWS "JADIKANLAH KORAN SPIRITNEWS DAN ONLINE-SPIRIT.COM,BACAAN SEHARI HARI,SERTA MEDIA PEMBERITAAN SEGALA KEGIATANNYA "****
 Tiga Dokter Jiwa, Wawancara Keswa 310 Orang Casis Bintara Polda Sulsel
 Tiga Dokter Jiwa, Wawancara Keswa 310 Orang Casis Bintara Polda Sulsel

Tiga Dokter Jiwa, Wawancara Keswa 310 Orang Casis Bintara Polda Sulsel

Foto, Kompol dr Joko saat test wawancara Casis Bintara Tahap 2 
di Hari Ketiga di Auditorium Spn Batua Makassar, Pada Senin Tanggal 28 Mei 2018.

SpiritNews, com.- Proses wawancara casis bintara di penerimaan Calon Anggota Polri secara Terpadu Panda Polda Sulsel, disaksikan oleh Kaur Kesmapta Pers Biddokkes,  Polda Sulsel AKP dr Dian Kartika Sari Dewi, di Aula Audiitorium Spn Batua Makassar, Pada Hari Senin Tanggal 28 Mei 2018.

Sementara proses test wawancara yang dilaksanakan oleh Biddokkes Polda Sulsel, dengan menhadirkan pemeriksa dari luar (Eksternal) dengan dua dokter dari PT Tirta Medical Center yakni dr. Hawaidah, SpKJ (K) dan dr Nurindah Kadir, SpKJ, M.Kes, kata dr Adripratomo Wahid Kepala Cabang PT Tirta Medical Center Provinsi Sulsel.

Proses test wawancara tersebut berjalan lancer dan selesai sesuai jadwal yang telah ditentukan oleh Panitia Rikkes dari Biddokkes Polda Sulsel, dan pelaksanaan test kesehatan kedua ini berjalan selama tiga hari dalam Kaur Kesmapta Pers Biddokkes Polda Sulsel dr Dian sapaan akrabnya.

Berdasarkan pemantauan awak media ini, pelaksanaan wawancara Keswa dalam pengawasan Internal dan Eksternal yang ditunjuk oleh Panitia Daerah (Panda) Polda Sulsel Tahun Anggaran 2018 sampai dinyatakan bagian pemeriksa selesai.

Selain itu, setelah selesai test wawancara Sekertariat Kompol H Muhammadong mengumpulkan seluruh casis bintara, pada kesempatan tersebut Kasubag Dalpers Bidang Selski Casis Baru perintahkan semua casis bintara kumpul besok pukul 13:00 Wita di SPN Batua Makassar, untuk mendengarkan pengumuman  MEMENUHUI SYARAT (MS) dan TIDAK MEMENUHUI SYARAT (TMS) hasil rikkes tahap 2 dan Keswa kata H Muhammadong. (*).

Baca juga:

Your Reactions:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.