-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
RPJMD 2017 Pemkab Takalar Disetuji DPRD
RPJMD 2017 Pemkab Takalar Disetuji DPRD

RPJMD 2017 Pemkab Takalar Disetuji DPRD

Foto, Bupati, Wakil Bupati, Ketua DPRD dan Wakil Ketua DPRD Kab Takalar, 
di Ruang Sidang Paripurna Lantai II Kantor DPRD Kab. Takalar. Rabu, 30 Mei 2018.

SpiritNews. com.- Pemerintah Kabupaten Takalar, telah menggelar Rapat Paripurna Jawaban Bupati Takalar terhadap pemandangan Umum Fraksi - Fraksi tentang Ranperda RPJMD Kab. Takalar Tahun 2017-2022 dan penyerahan LKPJ Bupati Takalar tahun 2017. Bertempat di Ruang Sidang Paripurna Lantai II Kantor DPRD Kab. Takalar. Rabu, 30 Mei 2018.

Berdasarkan hasil liputan awak media ini, dalam sambutan H. Syamsari menyampaikan secara singkat pengantar Laporan keterangan pertanggungjawaban penyelenggaraan pemerintah daerah tahun 2017.

Sementara dalam laporan keterangan pertanggungjawaban H Syamsari Kitta mejelaskan bahwa hal ini merupakan bentuk akuntabilitas publik, yang disusun secara akuntabel, transparan dan partisipatif dalam mewujudkan pemerintah yang baik, ujarnya.

Lanjut dijelaskan bahwa agenda kedua dalam rapat paripurna ini yaitu penyerahan Ranperda Perubahan tentang Pajak Daerah yang tentu menjadi penting untuk segera dilakukan perubahan.

Hal yang mendasar diserahkannya Ranperda ini adalah semata hanya untuk menggenjot pendapatan Asli Daerah yang pada akhirnya akan berdampak pada pengelolaan pendapatan daerah yang maksimal.

"Selama ini dari sisi pendapatan asli daerah kabupaten Takalar masih sangat rendah, padahal masih banyak potensi pendaatan yang dapat diperoleh dari berbagai sektor.

Kondisi inilah yang menjadi dasar berpijak, sehingga kami menyerahkan Ranperda ini untuk dibahas di lembaga DPRD untuk menjadi sebuah aturan yang akan diberlakukan di daerah kita ini, jelasnya lagi.

Sementara itu, Ketua DPRD Kab. Takalar H. Jabir Bonto,SE.MM mengatakan bahwa seluruh anggota Fraksi DPRD Kab. Takalar setuju atas RPJMD Kab. Takalar tahun 2018.

Setelah kita dengarkan bersama Laporan keterangan pertanggungjawaban penyelenggaraan pemerintah daerah tahun 2017 yang dibacakan oleh Bupati Takalar, maka seluruh anggota DPRD Kab. Takalar setujui RPJMD tahun 2017". Jelas Ketua DPRD Takalar.

Menurut Kabag Humas Pemkab Takalar Rapat Pari purna ini turut dihadiri oleh Wakil Bupati Takalar H. Achmad Dg.Se're,S.Sos, Wakil Ketua bersama anggota DPRD Takalar, Sekkab Takalar DR. Ir. H. Nirwan N,M.Si, Para Pimpinan OPD, Para Kabag Setda Takalar serta para Camat es Kabupaten Takalar, tuturnya, (*), Sumber berita Humas dan Protokol Pemkab Takalar.


Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.