INDEPENDEN TERPERCAYA UTAMAKAN CEK AND RICEK

ONLINE-SPIRIT.COM,--SELALU MENDAHULUKAN, CEK DAN RICEK, DENGAN PRINSIP UTAMA NETRALITAS, AKUNTABEL SERTA TERPERCAYA, DALAM PENYIARAN MENULIS SESUAI PAKTA, ITULAH MEDIA SPIRITNEWS " AYO JADIKAN KORAN DAN ONLINE-SPIRITNEWS.COM,BACAAN SEHARI HARI, SERTA MEDIA PEMBERITAAN DARI SEGALA KEGIATANNYA " PESTA DEMOKRASI TAK LAMA LAGI AYO SELURUH RAKYAT INDONESIA MENENTUKAN PEMIMPIN YANG TERBAIK UNTUK BANGSA DAN NEGARA YANG KITA CINTAI INI "
Pangdam Hasanuddin, Setia Hingga Akhir Harus Tetap Ada Dalam Diri Prajurit Armed 6-105/Tarik
Pangdam Hasanuddin, Setia Hingga Akhir Harus Tetap Ada Dalam Diri Prajurit Armed 6-105/Tarik

Pangdam Hasanuddin, Setia Hingga Akhir Harus Tetap Ada Dalam Diri Prajurit Armed 6-105/Tarik

Foto, Pangdam Hasanuddin Mayjen TNI Agus SB, 
Bersama Kasdam Hasanuddin, Brigjen TNI Budi Sulistidjono, Irdam, 
Staf Ahli Pangdam, Perwira LOdi Yon Armed6-105/Tarik.

SpiritNews. com.- Pangdam XIV/Hasanuddin Mayjen TNI Agus SB bersama Ketua Persit Kartika Chandra Kirana PD XIV/Hsn Ibu Bella Agus SB melaksanakan Safari Ramadhan dengan Warga Batalyon Armed 6-105/Tarik di ksatriannya jalan Mappaodang Makassar Pada Hari Selasa lalu.

Pangdam Hasanuddin Mayjen TNI Agus SB, pada kesempatan itu, jadikan momentum yang tepat untuk mengajak para Prajurit Armed agar memanfaatkan bulan ramadhan yang penuh berkah ini untuk melakukan ibadah dengan baik guna bekal diakhirat nantinya.

Selain itu,  Agus juga mengutip kalimat bijak Ibnu Abbas RA, mrengingatkan tentang 6 perkara dalam mencapai kebahagiaan dunia yang terkait dengan kebutuhan di akhirat, yang juga sejalan dengan pembinaan satuan, yaitu pertama : Qalbun Syakirun (Hati yang selalu bersyukur), kedua : Al Azwaju Shalihah (pasangan hidup yang Sholeh), ketiga : Al Auladun Abrar (anak yang Sholeh), keempat : Albiatu Sholihah (lingkungan yang kondusif untuk imam kita), kelima : Al Mahul Halal (harta yang halal) dan keenam : Tafakuh fi dien (semangat untuk memahami agama).

Pangdam Hasanuddin menambahkan bahwa  seluruh prajurit Armed harus tetap menanamkan semboyan Setia Hingga Akhir, dalam dirinya karena Yonarmed 6-105/Tarik ini dalam waktu dekat akan alih kodal dibawa naungan Divisi-3 Kostrad, tambah Agus.

Sambung Pangdam menuturkan sehingga harus tetap menjadi prajurit yang terbaik, jiwa Setia Hingga Akhir tetap ditanamkan dalam diri" ucapnya.

Kapendam Hasanuddin, Kolonel Inf Alamsyah, mengatakan bahwa kegiatan ini turut dihadiri oleh Kasdam XIV/Hsn Brigjen TNI Budi Sulistidjono, Irdam, Staf Ahli Pangdam, Perwira LO, para Kabalakdam dan 40 anak panti asuhan Abadi Makassar, terang Alamsyah. (*) Sumber berita Pendam XIV/Hasanuddin.


Baca juga:

Your Reactions:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.