INDEPENDEN TERPERCAYA UTAMAKAN CEK AND RICEK

ONLINE-SPIRIT.COM,--SELALU MENDAHULUKAN, CEK DAN RICEK, DENGAN PRINSIP UTAMA NETRALITAS, AKUNTABEL SERTA TERPERCAYA, DALAM PENYIARAN MENULIS SESUAI PAKTA, ITULAH MEDIA SPIRITNEWS " AYO JADIKAN KORAN DAN ONLINE-SPIRITNEWS.COM,BACAAN SEHARI HARI, SERTA MEDIA PEMBERITAAN DARI SEGALA KEGIATANNYA " PESTA DEMOKRASI TAK LAMA LAGI AYO SELURUH RAKYAT INDONESIA MENENTUKAN PEMIMPIN YANG TERBAIK UNTUK BANGSA DAN NEGARA YANG KITA CINTAI INI "
Pangdam Hasanuddin Dampingi Kasad Tinjau MADIVIF-3/Kostrad di Pakatto Sulsel
Pangdam Hasanuddin Dampingi Kasad Tinjau MADIVIF-3/Kostrad di Pakatto Sulsel

Pangdam Hasanuddin Dampingi Kasad Tinjau MADIVIF-3/Kostrad di Pakatto Sulsel

Foto, Kasad Jenderal TNI Mulyono, didampingi Pangdam XIV/Hasanuddin,
Mayjen TNI Agus SB meninjau lokasi pembangunan satuan baru Divisi Infanteri-3/Kostrad.

SpiritNews. com.- Jenderal TNI Mulyono, Kepala Staf Angkatan Darat didampingi Pangdam XIV/Hasanuddin Mayjen TNI Agus SB meninjau lokasi pembangunan satuan baru Divisi Infanteri-3/Kostrad yang merupakan hasil bentukan pengembangan satuan jajaran Kostrad, di Pakatto Kabupaten Gowa, Pada Haari Rabu Tanggal 30/05/2018.

Sementara berdasarkan hasil pantauan awak media ini, terlihat ikut dalam rombongan Kasad, Wakasad, Pangkostrad, para Asisten Kasad dan Pangdivif-3/Kostrad.

Selanjutnya kunjungan Mulyono salah satu bentuk perhatian dan atensi khususnya dalam rangka percepatan pembangunan asrama dan satuan baru Kostrad yang nantinya memiliki tugas kedepan dalam menjaga wilayah timur Negara Kesatuan Republik Indonesia sebagai pasukan Strategis Angkatan Darat (Kostrad).

Sementara disela-sela kunjungannya, Jenderal TNI Mulyono menyebutkan bahwa adanya satuan baru yang dibentuk di wilayah Timur Indonesia merupakan salah satu wujud dan sikap bangsa Indonesia dalam mempertahankan keutuhan wilayah Negara Kesatuan Republik Indonesia.

Selain itu, dijelaskan pula bahwa Markas Divisi Infanteri-3/Kostrad ini menempati lahan seluas 72 Ha yang nantinya akan dibangun fasilitas perkantoran, perumahan, latihan dan prasarana lainnya.

Sambungnya menjelaskan bahwa bangunan yang ditinjau Kasad hari ini adalah bangunan Markas Divisi, rumah jabatan Pangdivif/Kasdivif dan para Asisten/Wakil Asisten yang telah mencapai kemajuan fisik 50 %.

Pada kesempatan Pangdam XIV/Hasanuddin Mayjen TNI Agus SB, menuturkan bahwa hal ini direncanakan dan sudah  ditargetkan oleh pimpinan Angkatan Darat, bahwa seluruh bangunan Markas Divisi sesuai TOP satuan akan rampung pada tahun anggaran 2024, jelasnya, (*) Sumber berita Pendam XIV/ Hasanuddin.



Baca juga:

Your Reactions:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.