SPIRITNEWS.COM INDEPENDEN TERPERCAYA

****ONLINE-SPIRIT.COM****DITERBITKAN OLEH: PT. LAZUARDI BUKIT BINTANG NOMOR AHU-0041037.AH.01.TAHUN 2018, PENGESAHAN BADAN HUKUM PERSERO TERBATAS, DITETAPKAN DI JAKARTA 30 AGUSTUS 2018, NOMOR DAFTAR PESEROAN NOMOR AHU-0113857.AH.01.11. TAHUN 2018 TANGGAL 30 AGUSTUS 2018, * SELALU MENDAHULUKAN CEK DAN RICEK,DENGAN PRINSIP NETRALITAS, AKUNTABEL SERTA TERPERCAYA,DALAM PENYIARAN DENGAN MENULIS SESUAI PAKTA,ITULAH KORAN SPIRITNEWS "JADIKANLAH KORAN SPIRITNEWS DAN ONLINE-SPIRIT.COM,BACAAN SEHARI HARI,SERTA MEDIA PEMBERITAAN SEGALA KEGIATANNYA "****
Pangdam Hasanuddin, Bersama REI Sulsel Berikan Rumah Kaum Dhuafa
Pangdam Hasanuddin, Bersama REI Sulsel Berikan Rumah Kaum Dhuafa

Pangdam Hasanuddin, Bersama REI Sulsel Berikan Rumah Kaum Dhuafa

Foto, Pangdam Hasanuddin Mayjen TNI Agsu SB, bersama para pengurus DPD Real Estate Indonesia (REI) Sulsel, bagikan rumah inpian untuk kaum dhuafa.

SpiritNews. com.- Pangdam Hasanuddin Mayjen TNI Agus SB bersama para pengurus DPD Real Estate Indonesia (REI) Sulsel, dibulan suci ramadhan 1439 H, dicanangkan program sebagai Ramadan Rumah Impian, yaitu program berbagi rumah pada kaum dhuafa.

Sementara rumah impian pertama dari sepuluh unit rumah yang akan diberikan pada tahun ini, berada di perumahan Puri Carangki Desa Lekopancing Kecamatan Tanralili Kab. Maros, telah diserahkan langsung Pangdam kepada keluarga Muhammad Tahir setelah melalui seleksi ketat, baik dari aspek kesiapan mental maupun aspek religius. Jumat (18/5) lalu.

Nampak Muhammad Tahir terharu meneteskan air mata menerima rumah lengkap dengan prabotnya, yang sebelumnya hanya menjadi impian belaka, mengingat selama ini, ia hanya tinggal secara nomaden di rumah tetangga dan berpofesi sopir tidak tetap dengan penghasilan kurang lebih 600 ribu perbulan.

Disela-sela acara tersebut, tidak lupa Pangdam menyampaikan selamat buat Pak Tahir, yang telah mendapatkan rejeki, sekaligus ucapan terimakasih terhadap pengurus REI yang telah menggagas program ini membantu pemerintah meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

" Kebutuhan rumah merupakan kebutuhan primer dalam suatu keluarga dan berkembang secara paralel dengan pertumbuhan penduduk, sehingga membutuhkan prioritas dalam pengadaannya" jelas Mayjen Agus.

" Tingkat kesejahteraan dalam masyarakat akan berdampak pada situasi keamanan wilayah. Orang punya rumah tentunya mempunyai rasa nyaman dibandingkan orang yang tidak punya rumah. Hal itu dapat memantik atau mendorong tindakan-tindakan yang menimbulkan permasalahan sosial di masyarakat" tambahnya.

Pada kesempatan itu pula, M. Sidik yang mengetuai kumpulan para pengusaha properti ini, menuturkan bahwa banyak cara untuk beramal, terutama dibulan suci ramadan. Salah satunya dengan berpartisipasi lewat Program RRI.

Pangdam mengharap kegiatan ini, selain memberikan pesan kepada masyarakat luas agar selalu berbagi dan berbuat baik dibulan ramadan. Sekaligus menunjukkan bukti nyata khususnya masyarakat tidak mampu dengan menyisihkan sebagian keuntungannya yang diwujudkan dalam bentuk rumah. Hal tersebut membuat kita sadar khususnya organisasi yang lain agar dapat meniru langkah REI ini.

Hadir dalam acara tersebut, Wakil Bupati Maros H. Andi Matotorang, Direktur Semen Tonasa H. Subhan, para Pengurus DPD REI Sulsel, Aster Kasdam XIV Hsn dan Kapendam XIV/Hsn, Dandim Maros beserta segenap masyarakat Lekopancing. (*) Sumber Berita Pendam Hsanuddin.


Baca juga:

Your Reactions:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.