-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
 Kapenrem 141/Tp, Giat Pra TMMD Reguler Ke 102, Tahap Pembuatan Cakar Besi
 Kapenrem 141/Tp, Giat Pra TMMD Reguler Ke 102, Tahap Pembuatan Cakar Besi

Kapenrem 141/Tp, Giat Pra TMMD Reguler Ke 102, Tahap Pembuatan Cakar Besi

Foto, Anggota Pra TMMD Reguler Ke 102, bersama Warga Setempat 
sedang mengayat pasir dan membuat rangka besi cakar ayam, di hari ke 12.

SpiritNews. com.- Kebersamaan Anggota dan Warga setempat pada kegiatan Pra TMMD Reguler Ke 102 Kodim 1415/Kep Selayar, di Dusun Laiyolo Desa Laiyolo Baru Kec Bontosikuyu Kab Kep Selayar, semakin kelihatan di Hari Ke 12 ini, Pada Hari Jum’at Tanggal 25 Mei 2018 Pukul 08:35 Wita.

Dimana berdasarkan pantauan disetiap kegiatan di Pra TMMD Reguler Ke 102 Kodim 1415/Kep Selayar tidak terlepas dari kemanunggalan ABRI dan Rakyat dan hari ini masih berlangsung kegiatan kegiatan di Dusun Laiyolo Desa Laiyolo Baru, Kec  Bontpsikuyu, Kab Kep Selayar, saat dalam pembuatan jembatan disungai Pusobang sepanjang 13 Meter.

Sementara menurut Kapenrem 141/Tp-Bone Mayor Inf Mansyur menjelaskan bahwa kegiatan yang dikerjakan hari ini, anggota telah melakukan penggalian dudukan pondasi cakar jembatan dilokasi Pra TMMD di Sungai Pusobang oleh Personil Pra TMMD Kodim 1415/Kep Selayar dibantu oleh warga setempat, katanya.

Lebih lanjut disampaikan pula bahwa sebagian anggota sedang mengayat pasir yang digunakan sebagai salah satu bahan pembuatan sumur pondasi jembatan dengan membuat rangka besi cakar ayam sepanjang 3 meter.

Kapenrem 141/Tp-Bone, menambahkan bahwa anggota Pra TMMD dihari yang ke 12, terlihat sebanyak 15 Orang dari personil Kodim 1415/Kep Selayar, dipimpin langsung oleh Serka Fadli, tambah Mansyur,  (Rusli).


Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.