-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Dandim 1415/Kep Selayar, Saksikan Penggalian Pondasi Jembatan di Pra TMMD Reguler
Dandim 1415/Kep Selayar, Saksikan Penggalian Pondasi Jembatan di Pra TMMD Reguler

Dandim 1415/Kep Selayar, Saksikan Penggalian Pondasi Jembatan di Pra TMMD Reguler

Foto, Anggota Pra TMMD Reguler bersama warga hari ke 10, 
di Dusun Laiyolo Desa Laiyolo Baru Kec Bontosikuyu, Kab Kep Selayar, 
Pada Hari Rabu Tanggal 23 Mei 2018 Pukul 08:00 Wita.

SpiritNews. com.- Kegiatan Anggota Pra TMMD Reguler ke 102, di Kodim 1415/Kep Selayar, di hari ke 10 di Dusun Laiyolo Desa Laiyolo Baru, Kec Bontosikuyu, Kab Kep Selayar, dengan sasaran utama  pembuatan jembatan di Sungai Pusobang dengan panjang 13 meter, Pada Hari Rbu Tanggal 23 Mei 2018, Pukul 08: 00 Wita.

Berdasarkan pemantauan awak media ini, Dandim 1415/Kep Selayar, Letkol Arm Yuwono, S.Sos, MM, sekitar Pukul 11:00 Wita, di Dusun Laiyolo Desa Laiyolo Baru, Kec Bontosikuyu, Kab Kep Selayar,  menyaksikan pemasangan penulangan pondasi sumur jembatan yang akan dibuat.

Semnatar menurut Dandim 1415/Kep Selayar Letkol Arm Yuwono, S.ik, MM, menjelaskan bahwa kegiatan di hari ke 10 ini, anggota Pra TMMD Melakukan penggalian pinggiran sungan pusobang, sekaligus  penulangan pondasi sumur jembatan oleh personil Pra TMMD Reguler, dibantu oleh warga setempat.

Lebih lanjut diungkapkan  Yuwono bahwa warga bersama anggota Kodim 1415/Kep Selayar, mengangkat bahan bangunan jembatan berupa besi, balok serta papan mal, ungkapnya.

Selain itu, Yuwono juga menjelaskan mereka juga membuat rangka dan tulang, besi dilokasi Pra TMMD Pembngunan Jembatan di Dusun Laiyolo Desa Laiyo Baru, Kec Bontosikuyu, Kab Kep Selayar.

Menurut Kapenrem pada kesempatan tersebut nampak anggota yang terlibat dalam pelaksanaan Pra TMMD Reguler ke 102, di hari ke 10 dari Personil Kodim 1415/Kep Selayar, bersama Warga dari Dusun Dodaiya, Dusun Laiyolo sebanyak 35 Orang.

Dandim 1415/Kep Selayar, Letkol Arm Yuwono, S.ik, MM, menambahkan bahwa selama berlangsung Pra TMMD Reguler ini, terlihat tak ada hal hal yang menonjol (nihil)  dan Cuaca setiap saat berubah kegiatan sampai saat ini masih tetap berlangsung tambah Yuwono. (Rusli).


Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.