INDEPENDEN DAN TERPERCAYA

****ONLINE.SPIRIT.COM**** DITERBITKAN OLEH : YAYASAN SPIRIT NURHIKMAH, ****NOMOR : 12.AKT-NH/ SKU-IV/2015 SK PENGESAHAN KEMENTRIAN HUKUM DAN HAM, ****NOMOR AHU - 0005801.AH.011.04/TAHUN 2015 , TANGGAL: 20 APRIL 2015****,--SELALU MENDAHULUKAN, CEK DAN RICEK, DENGAN PRINSIP NETRALITAS, AKUNTABEL SERTA TERPERCAYA, DALAM PENYIARAN DENGAN MENULIS SESUAI PAKTA, ITULAH KORAN SPIRITNEWS " JADIKANLAH KORAN DAN ONLINE-SPIRITNEWS.COM,BACAAN SEHARI HARI, SERTA MEDIA PEMBERITAAN SEGALA KEGIATANNYA "****
Catar Akpol Besok Uji Akademik di SMK Negeri 5 Makassar Sistem CAT
Catar Akpol Besok Uji Akademik di SMK Negeri 5 Makassar Sistem CAT

Catar Akpol Besok Uji Akademik di SMK Negeri 5 Makassar Sistem CAT

Foto, Catar Akpol saat Uji Kemampuan Kesemaptaan Jasmani, di SPN Batua Makassar.

SpiritNews. cpm.- Pada Hari Jumat Tanggal 18 Mei 2018 Pukul 7:00 Wita, besok akan dilaksanakan Ujian akademik sistem Computer Assisted Test (CAT), khusus untuk Calon Taruna Taruni Akpol, pada penerimaan calon anggota polri terpada TA 2018, bertempat di SMK Negeri 5, jalan Sunu Makassar.
Sementara berdasarkan data dari panda Polda Sulsel melalui Sekertariat Dalpers Biro Sdm, Sebanyak ; 52 Orang, Pria 48 Orang, Wanita ; 4 Orang, yang memenuhui Syarat (MS) dari hasil Uji Kemampauan Kesemaptaan Jasmani, yang dinyatakan bisa mengikuti uji akademik.

Kombes Pol Yohannes Ragil HS, Karo Sdm selaku Ketua Panitia penerimaan Calon Anggota Polri TA 2018, menjelaskan bahwa pelaksanaan uji akdemik catar akpol itu dalam pengawasan Interna dan Eksternal diantaranya : Itwasda, Propam Polda Sulsel dan Eksternal dari Perwakilan Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Provinsi Sulsel oleh Ketua Seksi Hankam Priode 2015-2020 dan Perwakilan Lembaga Swadya Masyarakat (LSM), tutur Ragil sapaan akrabnya.

Diakhir keterangan Ragil menegaskan kepada semua panitia penerimaan agar tidak bermain main, dalam proses seleksi Catar Akpol, Casis Bintara dan Tantama tahun ini, dan bilamana ada yang tterjaring Operasi Tangkap Tangan (OTT) maka itu adalah tanggungjawab sendiri dan akan di proses sesuai aturan yang berlaku. Tegas Ragil.

Sejumlah catar akpol yang akan uji akademik tersebut, dipimpin oleh Kaposko Panda Polda Sulsel Kompol H Muhiddin Yunus, berlangsung selama dua hari mulai Hari Jumat dan Sabtu, (*).

Baca juga:

Your Reactions:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.