-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Camat, Danramil, Kapolsek  Gelar Operasi Cipta Kondisi Diwilayah Kec Marbo
Camat, Danramil, Kapolsek  Gelar Operasi Cipta Kondisi Diwilayah Kec Marbo

Camat, Danramil, Kapolsek Gelar Operasi Cipta Kondisi Diwilayah Kec Marbo

Foto, Camat Mappaturung, S.Sos, Danramil 05/Marbo Kapten Inf Baso Mattana, 
dan Kapolsek Marbo Akp Sudirman, SH, 
Saat melakukan operasi cipta kondisi bersama di Wilayah Kec. Marbo, Kab Takalar.

SpiritNews. com.- Pemerintah Kecamatan (Camat) Mangarabombang, Mappaturung, S.Sos, bersama Danramil 05/Marbo Kapten Inf Baso Mattana, dan Kapolsek Marbo Akp Sudirman,SH, menggelar operasi cipta kondisi, diwilayah Kecamatan Mangarabombang, Kab Takalar.

Sementara menurut Camat Marbo Mappaturung kegiatan ini dilaksanakan untuk mengantisi adanya gangguan kamtibmas serta menghambat aksi para pelaku kriminal diwilayah Kec Marbo, katanya.

Selain itu, diungkapkan pula bahwa operasi ini terlaksana berkah kerjasama antara pemerintah, Tentara Nasional Indonesia (TNI) , Polisi Republik Indonesia (Polri) yang ada diwilayah ini, demi kenyaman warga dalam beraktivitas, ucap Mappaturung.

Lebih lanjut disampaikan operasi ini juga agar pilkada gubernur dan wakil gubernur provinsi sulsel berjalan lancar, karena keberhasilan pesta demokrasi ini merupakan tanggungjawab kita bersama jelasnya.

Dia juga berharap kepada seluruh masyarakat agar jangan muda terpengaruh terhadap saja yang belum jelas tujuan dan maksudnya, lebih kita semua mengerjakan pekerjaan sehari harinya yang sudah jelas, terangnya. (*).


Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.