-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Anggota Pra TMMD Reguler Ke 102, Sudah Pasang Pondasi Jembatan
Anggota Pra TMMD Reguler Ke 102, Sudah Pasang Pondasi Jembatan

Anggota Pra TMMD Reguler Ke 102, Sudah Pasang Pondasi Jembatan


SpiritNews. com.- Kegiatan Pra TMMD Reguler Ke 102, Kodim 1415/Kep Selayar, dangan sasaran utama pembuatan jembatan di Sungai Pusobang, sepanjang 13 meter, Pada Hari Kamis Tanggal 24 Mei 2018.

Sementara kegiatan yang dikerjakan adalah melakukan pemasangan batu merah sebagai tiang betong/cakar ayam di sungai pusobang, oleh Personil Pra TMMD Kodim 1415/Kep Selayar, dibantu oleh warga setempat.

Selain itu, berdasarkan pemantauan awak media ini, terlihat anggota Pra TMMD mengaya pasir, yang digunakan sebagai salah satu bahan, pembuatan sumur pondasi jembatan.

 Anggota Pra TMMD ke 102, kedepan ditetapkan dan saat sedang mengangkut batu bata merah ke lokasi pusobang dilokasi pembuatan jembatan Pusobang, ucapnya.

Mayor Inf Mansyur Kapenrem 141/Tb-Bone, menyampaikan bahwa anggota yang terlibat, diantaranya Sertu Arsyad bersama Kodim 1415/Kep Selayar, dari Dusun Dodaiya, 7 Orang, bersama masyarakat Dusun Dodaiya dan Dusun Laiyolo, sebanyak 35  Orang.

Kapenrem 11/Tp-Bone, menjelaskan bahwa dengan cuaca yang kurang bersahabat berharap kegiatan Pra TMMD Reguler Ke 102, Kodim 1415/Kep Selayar, masih tetap berlangsung di hari 11, jelas Mansyur.(*).


Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.