-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
 Anggota Pra TMMD Reguler Bersama Wagar, Lakukan Penentuan Posisi Jembatan
 Anggota Pra TMMD Reguler Bersama Wagar, Lakukan Penentuan Posisi Jembatan

Anggota Pra TMMD Reguler Bersama Wagar, Lakukan Penentuan Posisi Jembatan

Foto, Anggota Pra TMMD Reguler Ke 102 melakukan penentuan lokasi jembatan 
di dusun Dodaiya, Desa Harapan ke Dusun Laiyolo, Desa Laiyolo Baru, 
Kec Bontosikuyu, Kab Kep Selayar, Pada Hari Senin Tanggal 21 Mei 2018, Pukul 08:30 Wita.

SpiritNews.com.- Pelaksanaan Pra TMMD Reguler Ke  102 di Kodim 1415/Kep Selayar, sudah ada di Hari Ke 8 yang di pusatkan di  dusun  Dodaiya Desa Harapan ke Dusun Laiyolo Desa Laiyolo Baru, Kec Bontosikuyu, Kab Kep Selayar

Sementara menurut Mayor Inf Mansyur Kapenrem 141/Tp Bone, Anggota Pra TMMD Reguler Ke 102, Kodim 1415/Kep Selayar, pada hari senin tanggal 21 Mei 2018 Pukul 08:30 Wita, di Hari Ke 8 berlangsung di Dusun Dodaiya, Desa Harapan dan Dusun Laiyolo Baru Kec Bontosikuyu, Kab Kep Selayar.

Lebih lanjut dijelaskan bahwa anggota Pra TMMD Rehuler Ke 102, dengan mengerjakan beberapa item diantaranya :

1.- Melaksanakan pembersihan, Perintisan Jalan baru dari Dusun Dodaiya Desa Harapan Ke Dusun Laiiyolo Kec Bontosikuyu, Kab Kep Selayar, sampai saat ini sudah mencapai lebih dari 1200 meter, dan lebar 7 meter dengan menggunakan alat berat exapator,.

2,- Pukul 13:15 sampai 15:20 Wita, dilaksanakan penentuan posisi jembatan serta pengukuran jembatang yang akan dibuat dilokasi Pra TMMD oleh 3 Orang Pegawai Dinas PU Kab Kep Selayar, yang dipimpin oleh Ikhlas ST dibantu oleh anggota Pra TMMD Kodim 1415/Kep Selayar.

3.- Sebagai Bahan bangunan jembatan berupa Besi, Balok dan Papan Mal sudah tiba dilokasi Pra TMMD dilokasi pembangunan jembatan, tepatnya di Dusun Laiyolo Desa Laiyolo Baru Kec Bontosikuyu, Kab Kep Selayar.

Sambung Kapenrem 141/Tp Bone, menuturkan bahwa anggota yang terlibat pada pelaksanaan Pra TMMD dihari ini dari Personil Kodim Selayar, bersama masyarakat setempat.

1.- Dusun Dodaiya sebanyak 10 Orang, dipimpin oleh Sertu Arsyad bersama waarga masyarakat Dusun Dodaiya dan Dusun Laiyolo yang seluruuhnya berjumlah 25 Orang, yang dikoordinir oleh Kepala Dusun Dodaiya Muh Amir.

2.- Dusun Laiyolo Desa Laiyolo Baru Kec Bontosikuyu, sebanyak 6 Orang, dipimpin oleh Zainuddin, jelas Kapenrem/141/Tp (Mayor Inf Mansyur).

Diakhir keterangan Kapenrem 141/Tp Bone Mayor Inf Mansyur menjelaskan bahwa ini dalah hasil kerjasama Anggota Pra TMMD Reguler Ke 102 di Kodim 1415/Kep Selayar dengan Warga Masyarakat di Dusun Dodaiya Desa Harapan, Ke Dusun Laiyolo Desa Laiyolo Baru Kec Bontosikuyu Kab Kep Selayar di Hari Ke 8 terang Mansyur. (Rusli).


Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.