INDEPENDEN TERPERCAYA UTAMAKAN CEK AND RICEK

ONLINE-SPIRIT.COM,--SELALU MENDAHULUKAN, CEK DAN RICEK, DENGAN PRINSIP UTAMA NETRALITAS, AKUNTABEL SERTA TERPERCAYA, DALAM PENYIARAN MENULIS SESUAI PAKTA, ITULAH MEDIA SPIRITNEWS " AYO JADIKAN KORAN DAN ONLINE-SPIRITNEWS.COM,BACAAN SEHARI HARI, SERTA MEDIA PEMBERITAAN DARI SEGALA KEGIATANNYA " PESTA DEMOKRASI TAK LAMA LAGI AYO SELURUH RAKYAT INDONESIA MENENTUKAN PEMIMPIN YANG TERBAIK UNTUK BANGSA DAN NEGARA YANG KITA CINTAI INI "
50 Orang Anggota Pra TMMD Reguler Lakukan Pengurasan Tanah dan Air di Sumur Jembatan
50 Orang Anggota Pra TMMD Reguler Lakukan Pengurasan Tanah dan Air di Sumur Jembatan

50 Orang Anggota Pra TMMD Reguler Lakukan Pengurasan Tanah dan Air di Sumur Jembatan

Foto, Anggota Pra TMMD Reguler 102, Kodim 1415/Kep Selayar, 
Hari Ke 17 di Dusun Dodaiya Desa Harapan ke Dusun Laiyolo, Desa Laiyolo Baru, 
Kec Bontosikuyu, Kab Kep Selayar, Pada Hari Selasa Tanggal 29 Mei 2018, Pukul 08:30 Wita.

SpiritNews.com.- Pada Hari Selasa Tanggal 30 Mei 2018, Pukul 08:30 Wita, telah berlangsung kegiatan Pra TMMD Reguler Ke-102 Kodim 1415/Kep Selayar, di Hari ke 17 di Dusun Dodaiya Desa Harapan Ke Dusun Laiyolo, Desa Laiyolo Baru, Kec Bontosikuyu, Kab Kep Selayar.

Sementara berdasarkan hasil pantuan awak media ini, terlihat kegiatan para Anggota Pra TMMD Reguler Ke 102, dengan menjadikan sasaran utama pada penggalian pondasi sumur jembatan sebanyak 4 mata.

Lebih lanjut diungkapkan Kapenrem 141/Tp-Bone Mayor Inf Mansyur, menuturkan bahwa selain sasaran tersebut diatas Anggota Pra TMMD ini, sedang giat giatnya menguras tanah dan air, yang ada didalam sumur pondasi jembatan, ungkapnya melalui via WhatsApp.

Dia juga menambahkan bahwa pada Hari Rabu Tanggal 30 Mei 2018, personil yang terlibat adalah Personil dari Kodim 1415/Kep Selayar, sebanyak 50 Orang, tambah Mansyur (Rusli).


Baca juga:

Your Reactions:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.