-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Bupati H Syamsari, Lahan Tidur di Sanrobone Harus Difungsikan
Bupati H Syamsari, Lahan Tidur di Sanrobone Harus Difungsikan

Bupati H Syamsari, Lahan Tidur di Sanrobone Harus Difungsikan

Foto, Bupati Takalar H Syamsari Kitta, S.Pt, MM,saat memberikan 
PKH dan KIS, Tahap 1 tahun 2018 hasil validasi tahun 2017 di Kecamatan Sanrobone, 
bertempat di rumah adat Sanrobone, Pada Kamis, Tanggal 19 April 2018.

SpiritNews. Com.- Kepala pemerintahan Kabupaten (Bupati) Takalar H. Syamsari, S.Pt.MM, menyampaikan harapannya terhadap para penerima PKH dan KIS, agar dapat memanfaatkan lahan tidur dengan cara menanami sayur mayur atau tanaman lain, sehingga ada penambahan pendapatan.

Bupati Takalar H. Syamsari, S.Pt.MM, seusai menyerahkan simbolis kartu KIS serta bantuan Non tunai PKH kepada 1 orang dari 301 penerima PKH Tahap 1 tahun 2018 hasil validasi tahun 2017 di Kecamatan Sanrobone, bertempat di rumah adat Sanrobone, Pada Kamis, Tanggal 19 April 2018.

Selain itu, dikesempatan ini, saya himbau dan berharap kepada warga agar dapat ikut serta mensukseskan program pemerintah yaitu Gema Tasamara, menuntaskan lahan tidur dan mensukseskan program shalat berjamaah di masjid.

Lebih lanjut diungkapkan karena dengan cara begitu pemda lebih mudah untuk mengarahkan masyarakat untuk bekerja bakti, dan Pemerintah daerah  juga inginkan mereka yang tidak lulus SMP dapat dimasukkan di program Paket B, katanya diakhir sambutannya. (*).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.