-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Kadiskes Makassar Bersama Camat Mariso Jadi Terperiksa di Polda Sulsel
Kadiskes Makassar Bersama Camat Mariso Jadi Terperiksa di Polda Sulsel

Kadiskes Makassar Bersama Camat Mariso Jadi Terperiksa di Polda Sulsel


Foto, Kadis Kesehatan Makassar dr Naisyah Tun Azikin 

SpiritNews.com.- Kepolisian Daerah Sulsel oleh Ditreskrimsus terus mencari informasi terkait dugaan kasus korupsi yang melibatkan beberapa pejabat dan mantan pejabat jajaran Pemerintah Kota Makassar.

Sementara Kepala Dinas Kesehatan Kota Makassar, Naisyah T Azikin diperiksa tim penyidik Polda Sulsel Pada Hari Kamis Tanggal 1/3/2018 tadi sore.

Naisyah diperiksa sekitar pukul 14.50 Wita. Pemeriksaan itu soal uang honor yang dibayarnya ke Kepala Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset (BPKA) non aktif yang telah ditetapkan sebagai tersangka, tersangka Erwin Hayya.

"Saya diperiksa tidak lama, karena itu cuma ditanya uang honor yang waktu itu saya beri ke Pak Erwin," kata Aisyah di halaman Polda Sulsel, Pada Hari Kamis, Tanggal 1/3/2018) sore,namun menurut penyidik mengatakan bahwa bukan hanya jajaran kepala dinas,

Lebih lanjut disampaikan bahwa pihak Polda Sulsel, juga telah memeriksa beberapa camat di wilayah Kota Makassar untuk mendalami kasus ini, diantaranya Camat Mariso, Harun Rani. Harun dimintai keterangan Rabu kemarin, namun ia enggan membeberkan terkait apa hingga ia ikut dipanggil ke Mapolda Sulsel.

Hal tersebut dibenarkan oleh Harum Rani dengan mengatakan iya, saya sempat dimintai keterangan di Polda kemarin, cuma klarifikasi tentang kegiatan-kegiatan yang ada di kecamatan," ucapnya, Hari Pada Kamis Tanggal 1/3.

Lanjut Harum Rani menjelaskan dirinya dimintai keterangan oleh penyidik selama satu jam, ia juga mengaku tak mengetahui siapa-siapa lagi yang diperiksa selain dirinya, sambungnya menyampaikan bahwa kurang tahu siapa-siapa lagi yang diperiksa dan apakah akan dipanggil lagi, ungkapnya.

Selain Camat Mariso, Camat Rappocini Hamri Hayya juga dikabarkan telah dimintai keterangan, namun hingga saat ini belum ada konfirmasi dari Hamri apakah benar terkait kabar pemanggilan itu.(*) Sumber berita tribunMakassar.com.


Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.