-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Mansyur, Paspampres Jokowi Ketemu Teman SMAnya di Takalar
Mansyur, Paspampres Jokowi Ketemu Teman SMAnya di Takalar

Mansyur, Paspampres Jokowi Ketemu Teman SMAnya di Takalar

Foto, Sertu Mansyur bersama Syukri Alias Daeng Rate,
di Tribun Lapangan Makkatang Daeng Sibali, Pada Hari Selasa Tanggal 13/2/2018.

SpiritNews, Com. - Teman adalah seseorang yang lebih dari saudara, bahkan sama peringkatnya seperti seorang sahabat, ketika lama berpisah pasti rasa rindu akan timbul, dan ingin bertemu lagi dengannya dan mengulang masa - masa indah ketika dahulu sekolah.

Begitulah berangkali yang dirasakan Sertu Mansyur Anggota Paspampres Jokowidodo, secara tidak langsung bertemu dengan teman semasa sekolahnya di SMAN 2 Takalar Syukri sapaan akrabnya Daeng Rate di Tribun Lapangan Makkatang Daeng Sibali, Pada Hari Selasa Tanggal 13/2/2018.

"Alhamdulillah bisa ketemu teman saya, dulunya Syukri ini wakil ketua kelas di SMA 2, saya ketuanya, suka duka telah banyak kami lalui bersama dan akhirnya tuhan mempertemukan kami secara tidak sengaja di Takalar ini" katanya.

"Hal senada juga disampaikan Syukri  juga merasa sangat bahagia bisa bertemu dengan teman sekolahnya tanpa disengaja, meskipun Pak Mansyur sudah sukses namun tetap mengingat saya, ungkapnya sambil tersenyum.

Selain itu, dia juga mengatakan bahwa kedatangan teman sekolah saya ini ke Takalar, dalam rangka kunjungan pengamanan Presiden Republik Indonesia  Joko Widodo, untuk memberikan sertifikat gratis ke penerima  sebanyak 1500 orang yang insya allah akan dilaksanakan di Lapangan Makkatang Daeng Sibali,Pada Hari Kamis, Tanggal 15 februari  2018, mendatang ",  terangnya.  (Ady Emba).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.