-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Agus - Tanribali di Pilgub Sulsel,Pakai Simbol Tangan Dua Jempol  MANTAP
Agus - Tanribali di Pilgub Sulsel,Pakai Simbol Tangan Dua Jempol  MANTAP

Agus - Tanribali di Pilgub Sulsel,Pakai Simbol Tangan Dua Jempol MANTAP


Foto, Agus Arifin Nu'mang dan Ahmad Tanribali Lamo,
 memperkenalkan salam dua jempol untuk Sulsel bagus.
 
SpiritNews.com.- Juru bicara paslon gubernur dan wakil gubernur mengatakan bahwa simbol tangan untuk menggambarkan nomor urut dua milik Agus Arifin Nu'mang dan Ahmad Tanribali Lamo di Pilgub 2018 bukan peace mirip simbol tangan Danny Pomanto-Indira Mulyasari “ DIAmi “ melainkan dua jempol.

Sementara menurut jubir pada kesempatan tersebut, menjelaskan bahwa  dua jempol dihasilkan dari jempol tangan kanan dan jempol tangan kiri,kata juru bicara Agus-Tanribali, Andre Arif Bulu menuturkan, simbol tangan dengan dua jempol bermakna lebih bagus lagi.

Sambungnya memberikan alasan kita pakai dua jempol, agar simbol jempol yakni Sulsel Bagus tetap ada. Nah kalau sudah dua jempolnya kan, tambah bagus lagi," kata Andre yang ditemui di lokasi pencabutan nomor urut, Hotel Four Points by Sheraton Jl Andi Djemma Makassar,Pada Hari Selasa Tanggal 13/2/2018.

Selin itu, dikatakan bahwa tidak hanya itu, menurutnya, dengan satu jempol saja Sulsel lebih bagus,tetapi  dengan simbol 2 jempol dengan keyakinan kami, amanah rakyat sulsel insya Allah akan kami peroleh, ujarnya.(*).



Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.