-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Polda Sulsel,Buat MoU Dengan Pemerintah Kota/Kab se Sulsel
Polda Sulsel,Buat MoU Dengan Pemerintah Kota/Kab se Sulsel

Polda Sulsel,Buat MoU Dengan Pemerintah Kota/Kab se Sulsel



Foto,Kapolda Sulsel,Irjen Pol Drs Muktiono,SH,MH,diapait oleh para Bupati dan Walikota se Sulsel,di Hotel Dalton Jalan Perintis Kemerdekaan Makassar. Pada Hari Senin,Tanggal 30/10/17 tadi pagi.

SpiritNews.com.- Irjen Pol. Drs. Muktiono SH,MH,Kapolda Sulsel,beserta seluruh PJU Polda Sulsel menghadiri Kegiatan MOU antara polda sulsel dengan pemerintah kota/kabupaten se-Sulawesi Selatan  yang dilakasanakan di Hotel Dalton Jalan Perintis Kemerdekaan Makassar. Pada Hari Senin,Tanggal 30/10/17 tadi pagi.

Sementara berdasarkan pemantauan awak media ini,acara tersebut turut dihadiri  Gubernur Sulsel diwakili oleh Staf Ahli Gubernur bid Hukum, Kadis Dik, Kadis Naker, Kadis Dukcapil,seluruh Walikota dan Bupati se-Sulsel dan Para Kapolres dan Kabag Sumda Jajaran Polda Sulsel. 

Kegiatan Polda Sulsel dengan melakukan penandatanganan nota kesepahaman bersama (MOU) antara Pemerintah Kota/Kabupaten se-Sulawesi selatan dalam rangka Polda Sulsel melaksanakan program pembinaan dan pelatihan calon anggota Polri bagi Putra/Putri Daerah yang berprestasi.

Selanjut kepedulian Kapolda Sulsel terhadap para calon anggota Polri ditahun tahun mendatang itu merupakan salah satu hal sangat positif,bagi para calon anggota Polri yang unggul yang ada di daerah-daerah pedalaman dengan mengikuti program pelatihan khususnya yang memiliki prestasi yang masuk kategori unggul,agar Institusi Polri dapat mendidik dan menjadikan calon-calon anggota Polri yang terbaik di seluruh wilayah Sulawesi selatan.

Pada kesempatan ini Irjen Pol Muktiono,berharap semoga dengan kerjasama ini putra putri unggulan Sulsel dapat mewakili semua bentuk keinginan segenap harapan organisasi Polri,bersama Walikota/Bupati dengan adanya ditandatangani MOU ini,tentu saja akan terjalin kerjasama yang baik dan berkesinambungan.terang Kapolda Sulsel.(*).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.