ONLINE-SPIRIT.COM, INDEPENDEN TERPERCAYA

****ONLINE-SPIRIT.COM****DITERBITKAN OLEH: YAYASAN SPIRIT NURHIKMAH,*NOMOR : 12.AKT-NH/ SKU-IV/2015 SK PENGESAHAN KEMENTRIAN HUKUM DAN HAM,****NOMOR AHU - 0005801.AH.011.04/TAHUN 2015 , TANGGAL: 20 APRIL 2015*,SELALU MENDAHULUKAN CEK DAN RICEK,DENGAN PRINSIP NETRALITAS, AKUNTABEL SERTA TERPERCAYA,DALAM PENYIARAN DENGAN MENULIS SESUAI PAKTA,ITULAH KORAN SPIRITNEWS "JADIKANLAH KORAN SPIRITNEWS DAN ONLINE-SPIRIT.COM,BACAAN SEHARI HARI,SERTA MEDIA PEMBERITAAN SEGALA KEGIATANNYA "****
Presiden Jokowi,Sebut Ada Infiltrasi Ideologi Yang Ingin Gantikan Pancasila
Presiden Jokowi,Sebut Ada Infiltrasi Ideologi Yang Ingin Gantikan Pancasila

Presiden Jokowi,Sebut Ada Infiltrasi Ideologi Yang Ingin Gantikan Pancasila

Photo,Presiden Jokowi didampingi pula oleh Ibu Negara Iriana Joko Widodo 
bersama peserta Deklarasi Kebangsaan Perguruan se-Indonesia Tinggi Melawan Radikalisme,
di Peninsula Island, Nusa Dua, Kab. Badung, Bali,Pada Hari Selasa 26/9/2017.

SpiritNews.com.- Presiden Republik Indosia Joko Widodo (Jokowi) mengemukakan, bahwa sekarang ini telah terjadi infiltrasi ideologi yang ingin menggantikan Pancasila dan memecah belah Indonesia. Infiltrasi ini muncul dengan dengan cara-cara baru, halus, lembut, dengan pendekatan yang akrab, dan sering menyentuh hati.

Lanjut Jokowi mengatakan sehingga banyak dari kita yang terbuai dan tidak menyadari bahwa kita sudah memiliki Pancasila,kata Presiden Jokowi.

Hal tersebut disampaikan saat menghadiri Deklarasi Kebangsaan Perguruan se-Indonesia Tinggi Melawan Radikalisme, di Peninsula Island, Nusa Dua, Kabupaten Badung, Provinsi Bali,Pada Hari Selasa Tanggal 26/9/2017.(*) Sumber Humas Sekretariat Kabinet RI.

Baca juga:

Your Reactions:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.