-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Walikota Berpesan Pada  Peringatan Hari Anti Narkotika Internasional
Walikota Berpesan Pada  Peringatan Hari Anti Narkotika Internasional

Walikota Berpesan Pada Peringatan Hari Anti Narkotika Internasional


Photo,Wali Kota Makassar,Moh Ramdhan Pomanto,
Pada Upacara Peringatan Hari Anti Narkotika Internasional.

Spirit.Com.- Wali Kota Makassar, Mohammad Ramdhan Pomanto tampil sebagai Inspektur Upacara Peringatan Hari Anti Narkotika Internasional (HANI) 2017 di Halaman kantor Balaikota Makassar, Senin, 21 Agustus 2017.

Sementara upacara tersebut diikuti pegawai dan pimpinan SKPD lingkup sekretariat Pemerintah kota (Pemkot) Makassar,peringatan HANI tahun ini mengusung tema Peran aktif dan pendayagunaan seluruh komponen dan potensi bangsa dalam menghadapi keadaan darurat narkoba menuju indonesia yang sehat.

Wali Kota Danny dalam sambutan seragam Presiden RI Joko Widodo yang dibacakannya mengatakan, "Kejahatan narkotika sebagai kejahatan luar biasa, terorganisir, dan bersifat lintas negara telah mengarah terjadinya beberapa kejahatan lain misalnya terorisme, perdagangan orang dan lain - lain yang harus diatasi secara serius," ucap Danny.

Danny melanjutkan, kejahatan narkotika bisa digunakan sebagai salah satu senjata dalam proxy war untuk melumpuhkan kekuatan bangsa sehingga harus diberantas dan ditangani dengan pendekatan seimbang antara pengurangan pasokan dan pengurangan permintaan.

Berdasarkan pemantauan awak media ini seusai pelaksanaan upacara,Wali Kota Danny membagi bagikan sekuntum bunga dan pin HANI 2017 kepada para pengguna jalan yang melintasi jalan Ahmad Yani Balaikota Makassar.(*) Sumber berita Humas Pemkot Makassar.


Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.