-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Capil Provinsi Sulsel,Lakukan Pemeriksaan KK,KTP Casis Akpol dan Tamtama di Polda
Capil Provinsi Sulsel,Lakukan Pemeriksaan KK,KTP Casis Akpol dan Tamtama di Polda

Capil Provinsi Sulsel,Lakukan Pemeriksaan KK,KTP Casis Akpol dan Tamtama di Polda


Photo,Andi Nina Lerang,S.Sos.,MM.,Muh Haeruddin,S.Sos.,MAP.,Ika Merdekawati,S.STP.,MH.,Widyawati Rusman,SE.,M.Si.,dan Aswan Ansar,Sip,
saat melakukan pemeriksaan KK,KTP serta kelengkapan berkas 
para casis akpol dan tamtama anggota polri tahun anggaran 2017.di Polda Sulsel.


SpiritNews.com.- Dinas Kependudukan & Catatan Sipil Provinsi Sulsel menunjuk lima orang stap untuk melakukan pemeriksaan KK,KTP ,para casis Akpol dan Tamtama anggota polri di tahun anggaran 2017.

Sementara kelima yang ditugaskan tersebut diantaranya ; Andi Nina Lerang,S.Sos.,MM,Kasi Fasilitas Bina Aparatur Pendaftaran Penduduk dan Capil Provinsi Sulsel,Muh Haeruddin,S.STP.,MAP.,Ika Merdekawati,S.STP.,MH., Widyawati Rusman,SE.,M.Si.,dan Aswan Ansar,SiP,di gedung Bulutangkis Mapolda Sulsel Pada Hari Selasa,tanggal  17 April 2017.

Sementara menurut Andi  Nina Lerang,selama pemeriksaan dilakukan KK.,KTP para casis Akpol dan Tamtama,aman-aman saja kata Andi Nina Lerang saat ditemui oleh awak media ini disela sela pemeriksaannya.

Hal tersebut dilakukan oleh panitia daerah (panda) Polda Sulawesi selatan,agar komitmen Claer dan Calen serta prinsip BETAH,Bersih,Transparan,Akuntabel dan Humanis selalu diberikan oleh panitia Internal dan Ekseternal pada penerimaan Anggota Polri Terpadu ini.(*).


Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.