-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Berusaha Cermat Menguji Calon Anggota KPU dan Bawaslu
Berusaha Cermat Menguji Calon Anggota KPU dan Bawaslu

Berusaha Cermat Menguji Calon Anggota KPU dan Bawaslu

 
Foto; Novita Wijayanti Pettalolo

SpiritNews.com.- Belakangan ini surat kabar nasional cetak maupun online sedang gencar memberitakan tentang pemilihan Anggota KPU dan Bawaslu masa bakti 2017-2022. Pemberitaan media masa cenderung sangsi dan waswas, menanggapi hal tersebut saya pribadi menjelaskan, bahwa tidak ada masalah yang perlu dikhawatirkan publik. 

Berapa hari ini saya banyak mendengar Polemik tentang pemilihan Anggota KPU dan Bawaslu masa bakti 2017-2022 yang sejatinya tidak mengkhawatirkan dan tidak perlu dikhawatirkan,Apalagi saya mendengar dalam waktu dekat akan diselenggarakan uji kelayakan bagi Calon Anggota KPU dan Bawaslu. 

Dengan demikian, saya memahami bahwa proses yang terjadi saat ini lebih memperlihatkan dan mengedepankan kehati-hatian dan kejelian atas dinamika politik yang berkembang selama ini,Sebab DPR juga tahu, bahwa saat ini Pansus Revisi UU Penyelenggara Pemilu tengah bergulir. 

Pansus ini pun adalah bagian dari respons terhadap tuntutan masyarakat yang ingin melihat penyelenggaraan Pemilu berjalan dengan baik dan menjamin hak-hak konstitusional mereka “Saya yakin hasil yang diperoleh nantinya akan lebih baik”. 

Kita akan memiliki anggota-anggota KPU dan Bawaslu yang kredibel, profesional dan berintegritas serta mumpuni dalam merespons dinamika politik di masa yang akan datang.

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.