ONLINE-SPIRIT.COM, INDEPENDEN TERPERCAYA

****ONLINE-SPIRIT.COM****DITERBITKAN OLEH: YAYASAN SPIRIT NURHIKMAH,*NOMOR : 12.AKT-NH/ SKU-IV/2015 SK PENGESAHAN KEMENTRIAN HUKUM DAN HAM,****NOMOR AHU - 0005801.AH.011.04/TAHUN 2015 , TANGGAL: 20 APRIL 2015*,SELALU MENDAHULUKAN CEK DAN RICEK,DENGAN PRINSIP NETRALITAS, AKUNTABEL SERTA TERPERCAYA,DALAM PENYIARAN DENGAN MENULIS SESUAI PAKTA,ITULAH KORAN SPIRITNEWS "JADIKANLAH KORAN SPIRITNEWS DAN ONLINE-SPIRIT.COM,BACAAN SEHARI HARI,SERTA MEDIA PEMBERITAAN SEGALA KEGIATANNYA "****
Semarak Pemilihan Ketua RT/RW,Kec.Biringkanaya Makassar
Semarak Pemilihan Ketua RT/RW,Kec.Biringkanaya Makassar

Semarak Pemilihan Ketua RT/RW,Kec.Biringkanaya Makassar


Photo,Ilustrasi Pemilihan Calon Ketua RW/RT serentak di Kota Makassar.

SpiritNews.com.- Pemerintah Kota Makassar menyelenggarakan pemilihan RT/RW/ Serentak diseluruh wilayah Kota Makassar,pada hari ahad tanggal 26/02/2017,sedang berlangsung dengan berbagai gaya untuk penarik perhatian warganya ada yang pakai pakaian pengantin ada juga yang hanya mengenakan baju kemeja. 

Sementara berdasarkan pemantauan dibeberapa wilayah RW/RT,Nampak panitia dan para calon RW/RT sibuk dengan masing – masing Visi-Misinya,seperti di Kelurahan Bakung,Kecamatan Biringkanaya,Kota Makassar, tepatnya di RW - 03 /RT- 03 sedang sibuk dengan pakaian yang akan dipake.|

Karena para calon dan panitia pemilihan RW/RT akan mengenakan pakaian adat jas tutup dengan songkoh gurunya,adat kebiasaan orang bugis makassar,calon Ketua RT – 03 di RW – 03 Hariadi dan Calon Ketua RT – 02  (Petahana) Syarifuddin Panji,di Kelurahan Bakung,menyatakan sikap siap memenangkan Calon Ketua – RW – 03 Abd Kahar,S.Pd,(Petahana).

Menanggapi hal itu Petahanana Ketua RW – 03 Mengatakan kita ini semua sama dan masing-masing belajar berdemokrasi saya dengan calon Ketua RW 0 3 Drs.Yubar Abbas,tetap punya visi-misi untuk untuk warga begitupula para calon Ketua RT,ucap Abd.Kahar saat ditemui kediamannya.

Lanjut Abd Kahar,S.Pd,Petahana Ketua RW – 11 dulu sewaktu masih Kelurahan Sudiang dan sekarang ikut berlomba sebagai Calon Ketua RW – 03 Kelurahan Bakung.
Menyampaikan Visi – Misisnya Yakni sebagai berikut :

Visi ;  Unggul dalam Prestasi Berdasarkan Imam dan Taqwa melanjutkan   Program Pemeriksaan Kesehatan Geratis. 

Misi :  Melaksanakan Program Pmeriksaan Gula Darah dan Kolestrol secara Geratis,Melaksanakan dan Mentaati 9 Indikator Penilaian Kerja Ketua RW,Membina Kerjasama Yang Baik Antara Warga Tokoh Agama,Masyarakat Agar Tercipta Kedamaian Yang Kita Harapkan.

Dia juga menambahkan bahwa dar Visi – Misi itu,sangat yakin warganya tetap akan memilihnya dan memenangkannya sebagai Ketua RW – 03 di Kelurahan Bakung,Kecamatan Biringkanaya,Kota Makassar.(*).

Baca juga:

Your Reactions:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.