-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Kades Moncongloe Lappara,Semoga Silatuhrahmi Menjadi Berkah
Kades Moncongloe Lappara,Semoga Silatuhrahmi Menjadi Berkah

Kades Moncongloe Lappara,Semoga Silatuhrahmi Menjadi Berkah


 Photo,Para Pemuda-pemudi saat silatuhrahmi  di Warkop Platinum BT.Bunga, 
Pada Hari Ahad,Tanggal, 05 Februari 2017,Pukul  14.00 -17.30.Wita.

SpiritNews.com.- Kepala Desa Moncongloe Lappara, Mansyur,SH, mengatakan bahwa acara Silaturahim pemuda pemudi Kecamatan Moncongloe,Kabupaten Maros,merupakan salah satu langkah positif,untuk menyatuhkan visi – misi para pemuda.

Sehingga kegiatan seperti harus sering-sering dilaksanakan agar para penuda dan pemudi dapat menjadi pemuda dan pemudi yang mandiri,yang selalu memikirkan kepentingan bangsa dan negara ini,katanya.

Selain itu kegiatan ini bertujuan untuk mengawal pemuda dan pemudi diwilayah Kecamantan Moncongloe lebih Kreatif,ujar Mansyur sesuai tulisan dikronologi di media sosialnya (Medsos).

Mansyur juga menambahkan bahwa dengan bersama Karang Taruna Kecamatan dan Karang Taruna  Desa,KNPI Kecamatan Moncongloe,FPKPM dan beberapa ormas diwilayah Kecamatan Moncongloe,turut hadir di Warkop Platinum Bt.Bunga,.(*).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.