INDEPENDEN TERPERCAYA UTAMAKAN CEK AND RICEK

ONLINE-SPIRIT.COM,--SELALU MENDAHULUKAN, CEK DAN RICEK, DENGAN PRINSIP UTAMA NETRALITAS, AKUNTABEL SERTA TERPERCAYA, DALAM PENYIARAN MENULIS SESUAI PAKTA, ITULAH MEDIA SPIRITNEWS " AYO JADIKAN KORAN DAN ONLINE-SPIRITNEWS.COM,BACAAN SEHARI HARI, SERTA MEDIA PEMBERITAAN DARI SEGALA KEGIATANNYA " PESTA DEMOKRASI TAK LAMA LAGI AYO SELURUH RAKYAT INDONESIA MENENTUKAN PEMIMPIN YANG TERBAIK UNTUK BANGSA DAN NEGARA YANG KITA CINTAI INI "
Pangdam dan Warga Doa Bersama Jelang Pergantian Tahun
Pangdam dan Warga Doa Bersama Jelang Pergantian Tahun

Pangdam dan Warga Doa Bersama Jelang Pergantian Tahun


Foto,Gubernur Sulse,DR H.Syahrul YL,Pangdam Mayjen TNI Agus SB,
Kapolda Sulsel Irjen Pol Muktiono,bersama warga dan personil TNI dan Polri.

SpiritNews.com.-Pemerintah Provinsi Sulsel,Pangdam dan Polri bersama Warga melakukan doa dan Zikir bersama menjelang pergantian tahun 2016 ke 2017m,dan kegiatan ini sangat positif serta bernilai ibadah,dan dihadiri ribuan Umat Muslim di Kota Makassar,diselenggarakan di Masjid Almarkaz Al Islami Kota Makassar Sabtu Malam lalu.

Sementara menurut Pangdam Wirabuana Mayjen TNI Agus S.B ,ditengah-tengah prajurit jamaah dzikir dan doa bersama, menyampaikan harapannya agar supaya di tahun yang baru 2017 nanti dilimpahkan berkah,rahmat dan perlindungan dari Allah SWT,untuk seluruh bangsa Indonesia khususnya Masyarakat Sulawesi Selatan.

Selai itu,Pangdam juga beharap agar sejumlah elemen masyarakat bersama membantu dan mendukung upaya-upaya strategis pembangunan bangsa Indonesia menjadi bangsa yang lebih maju, aman, sejahtera serta terhindar dari berbagai ancaman yang dapat mengganggu keutuhan NKRI, khususnya di wilayah Sulawesi Selatan.

Mayjen TNI Agus SB,Makassar cinta damai dan cinta kebersamaan,untuk saudara-saudara,yang selama ini sikap dan perilakunya belum berpihak pada perdamaian maupun kebersamaan,mari kita mendoakan semoga Allah SWT,membuka pintu hatinya agar segera sadar dan secara bersama bergandengan tangan menyongsong tahun 2017 yang lebih aman dan damai ",kata Pangdam mengingatkan kepada segenap warga yang mengikuti kegiatan dzikir.

Pucuk pimpinan TNI AD di wilayah Sulawesi Selatan, Barat dan Tenggara tersebut juga menyampaikan bahwa suatu kebahagiaan tersendiri menyambut pergantian tahun baru dengan kegiatan berdoa dan berdzikir bersama. Semakin banyak kegiatan doa dan dzikir yang dilakukan oleh anak bangsa ini, tentunya akan semakin meningkatkan kualitas keimanan dan ketaqwaan.

Momentum seperti saat ini tepat digunakan untuk bermuhasabah, dalam artian melakukan refleksi diri, perenungan dan evaluasi, sejauhmana keberhasilan dan kekurangan-kekurangan yang kita alami selama satu tahun terakhir, untuk selanjutnya mengadakan penyempurnaan serta bertekad untuk meningkatkan kualitas di tahun berikutnya.

Sementara menurut Kapendam VII/Wirabuana menuturkan bahwa acara tersebut turut diramaikan dengan penampilan marawis perpaduan TNI-Polri,selain dengan kebersamaannya menandakan TNI – Polri selalu bersinegitas dalam suatu kegiatan ujar Kolonel Inf.Alamsah,seusai kegiatan.

Tambah Kapendam VII/Wirabuana mengatakan bahwa acara tersebut turut dihaadiri oleh Gubernur Sulsel Dr H. Syahrul Yasin Limpo, SH. MSi. MH., Kapolda Sulsel Irjen Pol Muktiono, Pimpinan Majelis Taklim Al Mubarak Habib Mahmud bin Umar Alhamid dan penceramah dari Jakarta, Habib Syafiq Ali Ridho, BSa. berjalan dengan khusyuk dan lancar.(*) Sumber berita pendam VII/Wrb.

Baca juga:

Your Reactions:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.