SPIRITNEWS.COM INDEPENDEN TERPERCAYA

****ONLINE-SPIRIT.COM****DITERBITKAN OLEH: PT. LAZUARDI BUKIT BINTANG NOMOR AHU-0041037.AH.01.TAHUN 2018, PENGESAHAN BADAN HUKUM PERSERO TERBATAS, DITETAPKAN DI JAKARTA 30 AGUSTUS 2018, NOMOR DAFTAR PESEROAN NOMOR AHU-0113857.AH.01.11. TAHUN 2018 TANGGAL 30 AGUSTUS 2018, * SELALU MENDAHULUKAN CEK DAN RICEK,DENGAN PRINSIP NETRALITAS, AKUNTABEL SERTA TERPERCAYA,DALAM PENYIARAN DENGAN MENULIS SESUAI PAKTA,ITULAH KORAN SPIRITNEWS "JADIKANLAH KORAN SPIRITNEWS DAN ONLINE-SPIRIT.COM,BACAAN SEHARI HARI,SERTA MEDIA PEMBERITAAN SEGALA KEGIATANNYA "****
Gubernur,Pangdam dan Kapolda Pantau Situasi Pergantian Tahun  di Makassar
Gubernur,Pangdam dan Kapolda Pantau Situasi Pergantian Tahun  di Makassar

Gubernur,Pangdam dan Kapolda Pantau Situasi Pergantian Tahun di Makassar


Foto,Gubernur Sulsel,Pangdam VII,dan Kapolda Saat mengunjungi Pos Pengamanan 
pergantian malam tahun baru diterima oleh personil gabungan,Polri,TNI AL,TNI AD,TNI AU.

SpiritNews.com.- Gubernur Sulsel DR.H Syahrul Yasin Limpo,Pangdam Wirabuana Mayjen TNI Agus SB, beserta dan Kapolda Irjen Pol Muktiono,melakukan keliling Kota Makassar untuk memantau langsung situasi perayaan pergantian tahun baru 2017 dari tanggal 31/12/2016 ke Tanggal 1 Januari 2017.

Semertara di pergantian malam tahun baru Gubernur Sulsel, Pangdam Wirabuana dan Kapolda Sulsel menyempatkan diri singgah dibeberapa Pos Pengamanan Tahun Baru 2017,(Panaikang, fly over Urip Sumoharjo dan BTP) setelah sebelumnya mendatangi pemantauan situasi dari  CCTV di Markas Ditpolairud Polda Sulsel,dalam satu mobil bus.

Hal tersebut dilakukan untuk lebih meyakinkan situasi yang terjadi pada perayaan pergantian tahun baru, Pangdam bersama Gubernur Sulsel serta Kapolda Sulsel selain menerima paparan dari setiap Danpospam juga langsung mengecek di lapangan.

Pos Pengamanan yang dijaga oleh personel gabungan Polri dan Babinsa terlihat siaga dan waspada,dan setiap personel jaga senantiasa mencermati aktivitas warga dalam perayaan pergantian tahun, khususnya konvoi masyarakat dijalan serta penyalaan kembang api maupun petasan agar tidak menimbulkan hal-hal yang merugikan semua pihak.

Pada saat kunjungan Pangdam beserta rombongan ke Pospam, yang tertua di Pospam mampu memberikan paparan maupun penjelasan tentang tanggung jawab serta perkembangan situasi dan kondisi yang ada di wilayah tanggung jawabnya masing-masing.

Sambung Mayjen TNI Agus SB,Pangdam VII/Wirabuana,pada kesempatan mengingatkan, agar senantiasa aktif dan reaktif serta waspada terhadap setiap sesuatu yang dapat mengganggu keamanan masyarakat.

Lebih fokus pada malam tahun baru ini,kemungkinan gangguan keamanan relatif tinggi,tapi apabila kita mengantisipasinya dengan baik,semua itu dapat diatasi " tegas Pangdam dan semua itu dilakukan oleh Pimpinan tertinggi Komando Kewilayahan di wilayah Sulsel,Sulbar dan Sultra ini, demi kedamaian bersama serta Sulsel yang lebih baik di tahun 2017.(SpiritNews-Pendam VII-Wrb).

Baca juga:

Your Reactions:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.