SPIRITNEWS.COM INDEPENDEN TERPERCAYA

****ONLINE-SPIRIT.COM****DITERBITKAN OLEH: PT. LAZUARDI BUKIT BINTANG NOMOR AHU-0041037.AH.01.TAHUN 2018, PENGESAHAN BADAN HUKUM PERSERO TERBATAS, DITETAPKAN DI JAKARTA 30 AGUSTUS 2018, NOMOR DAFTAR PESEROAN NOMOR AHU-0113857.AH.01.11. TAHUN 2018 TANGGAL 30 AGUSTUS 2018, * SELALU MENDAHULUKAN CEK DAN RICEK,DENGAN PRINSIP NETRALITAS, AKUNTABEL SERTA TERPERCAYA,DALAM PENYIARAN DENGAN MENULIS SESUAI PAKTA,ITULAH KORAN SPIRITNEWS "JADIKANLAH KORAN SPIRITNEWS DAN ONLINE-SPIRIT.COM,BACAAN SEHARI HARI,SERTA MEDIA PEMBERITAAN SEGALA KEGIATANNYA "****
 Wirausaha Berprestasi Terima Penghargaan Dari Wagub Sulsel
 Wirausaha Berprestasi Terima Penghargaan Dari Wagub Sulsel

Wirausaha Berprestasi Terima Penghargaan Dari Wagub Sulsel


Photo Ir.H.Agus Arfin Nu’mang,Wagub Sulsel menyerahkan penghargaan 
wirausaha berprestasi di Kota Palopo,Pada Hari Rabu lalu.

Spiritnews.com.- Wakil Gubernur Sulawesi Selatan, Ir. H. Agus Arifin Nu'mang, MS,meminta kepada Perguruan Tinggi Negeri (PTN) dan Perguruan Tinggi Swasta (PTS) agar kewirausahaan dijadikan sebagai mata kuliah wajibdi setiap kampus,dapat menggerakkan dan meningkatkan spirit kewirausahaan agar tumbuh dan berkembang pada setiap elemen masyarakat.

Selain itu,Agus wakil gubernur dua priode ini,menyapaikan bahwa ini salah satu bentuk  pengembangan wirausahaan ditengah-tengah masyarakat serta untuk mendorong spirit masyarakat untuk berwirausaha,maka sebaiknya PTN dan PTS menjadikan kewirausahaan sebagai mata kuliah wajib di setiap kampus,ucap Agus usai penyerahkan penghargaan wirausaha berprestasi Kota Palopo dan Kabupaten Luwu di Kota Palopo, Rabu lalu.

Lebih lanjut Wakil Gubernur Sulsel,berharap dengan dijadikannya kewirausahaan sebagai salah satu mata kuliah wajib di setiap perguruan tinggi baik negeri maupun swasta,tentu saja akan lebih cepat mendorong hadirnya atau terbentuknya komunitas kewirausahaan muda yang terdidik pada setiap perguruan tinggi yang ada di Provinsi Sulawesi Selatan,katanya.

Sambung mantan Ketua DPRD Sulawesi selatan itu,meminta agar mindset pemuda dan mahasiswa atau angkatan kerja produktif dapat merubah dari keinginan selalu menjadi Pegawai Negeri Sipil atau karyawan,lebih baik beralih kepada keinginannya untuk menjadi wirausahawan yang maju dan mandiri,terang Agus.

Agus AN,menambahkan bahwa  untuk mewujudkan hal tersebut,pemerintah Provinsi Sulsel, berharap agar Kadin,Dekopinda,Apindo,HIPMI dan Asosiasi Usaha bersama Pemerintah Kabupaten dan Kota se Sulawesi Selatan harus hadir dan tampil sebagai penggerak dan pendorong  utama pengembangan kewirausahaan di daerah Sulawesi selatan,ungkap Agus.(Humas-Rs).


Baca juga:

Your Reactions:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.