SPIRITNEWS.COM INDEPENDEN TERPERCAYA

****ONLINE-SPIRIT.COM****DITERBITKAN OLEH: PT. LAZUARDI BUKIT BINTANG NOMOR AHU-0041037.AH.01.TAHUN 2018, PENGESAHAN BADAN HUKUM PERSERO TERBATAS, DITETAPKAN DI JAKARTA 30 AGUSTUS 2018, NOMOR DAFTAR PESEROAN NOMOR AHU-0113857.AH.01.11. TAHUN 2018 TANGGAL 30 AGUSTUS 2018, * SELALU MENDAHULUKAN CEK DAN RICEK,DENGAN PRINSIP NETRALITAS, AKUNTABEL SERTA TERPERCAYA,DALAM PENYIARAN DENGAN MENULIS SESUAI PAKTA,ITULAH KORAN SPIRITNEWS "JADIKANLAH KORAN SPIRITNEWS DAN ONLINE-SPIRIT.COM,BACAAN SEHARI HARI,SERTA MEDIA PEMBERITAAN SEGALA KEGIATANNYA "****
Wawalkot Makassar,Resmikan rumah singgah pasien di perdos UNHAS
Wawalkot Makassar,Resmikan rumah singgah pasien di perdos UNHAS

Wawalkot Makassar,Resmikan rumah singgah pasien di perdos UNHAS


Foto,Wakil Walikota Makassar, Dr Syamsu Rizal Mi.

SpiritNews.com.- Pemerintah Kota Makassar melalui Wakil Walikota Makassar Dr Syamsu Rizal Mi,meresmikan rumah singgah Pasien Inisiatif Zakat Indonesia (IZI) Sulawesi Selatan, di kompleks perdos Unhas Tamalanrea, Blok GB no.2, jumat (9/12/2016).

Peresmian rumah singgah pasien tersebut ditandai dengan penguntingan pita oleh Wakil Walikota Makassar Syamsu Rizal dan didampingi kepala cabang IZI Sulsel serta kepala cabang PKPU.

Sementara dalam sambutannya, Deng Ical mengatakan dengan keberadaan rumah singgah pasien ini tentu saja menjadi sebuah berkah dan manfaat yang besar bagi seluruh masyarakat Sulawesi Selatan dan terkusus di Indonesia timur dan tentu saja untuk kota Makassar.

Lanjut disampaikan memang kita di Makassar saat ini mempunyai rumah sakit wahidin regional dan rumah sakit daerah yang menangani pasien dari berbagai kabupaten bahkan seluruh provinsi di wilayah timur. Sehingga dengan keberadaan rumah singgah pasien ini memang sangat dibutuhkan",kata Lelaki murah senyum ini. 

Lebih lanjut, menurut Orang nomor dua dikota Makassar ini, keberadaan rumah singgah tersebut sangat berdampak bagi masyarakat karena mempunyai misi yang baik, sehingga kami sebagai pemerintah kota Makassar tentu berkewajiban untuk mensupport.

Selain itu, Deng Ical juga berharap pengelolaan zakat yang ditangani oleh inisiatif zakat Indonesia dan tentu saja PKPU bisa merangsang banyak orang untuk memberikan sebagain kemampuan yang telah diberikan oleh allah SWA ini untuk dimanfaatkan ditempat yang benar.

"Tentu saja banyak sekali kaum muslim yang mau mengeluarkan zakatnya tetapi kadang-kadang tidak disimpan di tempat yang pas jadi hasilnya tidak terlalu maksimal dan inisiatif zakat Indonesia hadir mengambil peran yang startegis untuk menempatkan ataupun mengelola dari kaum muslimin ini menjadi lebih produktif dan bisa dirasakan banyak orang dan itu adalah tugas kita semua bukan hanya pemerintah",jelasnya.

Hal senada dikatakan, Arman kepala cabang inisiatif zakat indonesia Sulsel, mengatakan semoga kehadiran rumah singgah pasien ini memberikan pemanfaatan bagi masyarakat di Sulawesi Selatan dan kota Makassar.
Diketahui, Rumah singgah pasien IZI ini memiliki tujuh ruang kamar dan 10 kasur dan tempat ini nantinya akan menjadi tempat transit bagi pasien rujukan dari luar kota.(*) Sumber berita Humas Pemkot Makassar.

Baca juga:

Your Reactions:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.