-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Wagub,Ketua DPRD,Didampingi Kadis Bina Marga Tinjau Jalan BTP Tembus Insinyur Sutami
Wagub,Ketua DPRD,Didampingi Kadis Bina Marga Tinjau Jalan BTP Tembus Insinyur Sutami

Wagub,Ketua DPRD,Didampingi Kadis Bina Marga Tinjau Jalan BTP Tembus Insinyur Sutami


Foto,Wakil Gubernur Sulsel, Agus Arifin Nu'mang didampingi Ketua DPRD Sulsel dan 
Kepala Dinas Bina Marga Meninjau Progres Pembangunan Jalan BTP Tembus 
Insinyur Sutami sepanjang 3 kilometer,Pada Hari Kamis Tanggal 22/12/2016.

SpiritNews.com.-Pemeritah Provinsi Sulsel yang dihadiri oleh Wakil Gubernur Sulsel, Agus Arifin Nu'mang didampingi Ketua DPRD Sulsel dan Kepala Dinas Bina Marga Meninjau Progres Pembangunan Jalan BTP Tembus Insinyur Sutami sepanjang 3 kilometer.

Sementara kegiatan Wakil Gubernur Agus Arifin Nu’mang,saat meninjau pada kesempatan tersebut, Kepala Dinas Bina Marga Sulsel, Amin Yakub mengatakan, bahwa secara umum pembangunan jalan BTP tembus Insinyur Sutami telah selesai dan bisa digunakan masyarakat.

Lanjut dijelaskan bahwa saat ini sedang dalam penyelesaian pemasangan lampu jalan yang di targetkan selesai di akhir tahun ini sehingga masyarakat yang lewat bisa lebih aman dan nyaman,jelasnya.

Selain itu,Amin Yakub juga mengaku untuk tahap kedua pembangunan lanjutan jalan BTP tembus Insinyur Sutami akan dilakukan tahun 2017 mendatang dengan anggaran pembebasan lahan sebesar 50 miliar rupiah.

Sementara menurut  Wakil Gubernur Sulsel, Agus Arifin Nu'mang mengatakan bahwa pembangunan jalan BTP tembus Insinyur Sutami sudah sesuai aturan yang apabila ada masyarakat yang merasa dirugikan bisa langsung diproses di pengadilan.

Agus juga berharap agar dengan hadirnya jalan baru ini akan semakin memudahkan akses dan mobilitas masyarakat yang tentunya akan mendorong perekonomian,beber Agus.(*).Sumber berita humas Pemprov Sulsel.

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.