-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Wagub Sulsel : Kerjasama HIPMI Dinantikan Pemerintah
Wagub Sulsel : Kerjasama HIPMI Dinantikan Pemerintah

Wagub Sulsel : Kerjasama HIPMI Dinantikan Pemerintah


Foto,Ir H Agus Arifin Nu’mang,Wagub Sulsel saat sambutan sekali membuka Musda HIPMI Sulsel 
di Hotel Grand Clarion, Jl AP Pettarani, Makassar,Pada Hari Minggu (18/12/2016). 

SpiritNews.com.- Pemerintah Provinsi yang dihadiri oleh Wakil Gubernur Sulawesi Selatan, Agus Arifin Nu'mang,dalam sambutannya berpesan agar tak ada kegaduhan dalam Musyawarah Daerah (Musda) Badan Pengurus Daerah (BPD) Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Sulsel.

Sementara menurut Agus Arifin Nu’mang,pada kesempatan tersebut juga berharap agar  situasi dan kondisi dipemilihan tak seperti Musda HIPMI Sulsel yang lalu,bebernya. 

Selain itu disampaikannya bahwa janganlah lagi ada preman-preman dalam pemilihan tahun ini,semoga berjalan lancar dan aman,kata Agus,saat memberikan sambutannya Mantan sekretaris HIPMI ini juga mengingatkan para kandidat agar membawa dan menjaga nama baik organisasi jika terpilih nantinya.

Agus menjelaskan bahwa HIPMI itu harus ikut berperan bersama pemerintah Provinsi,Kabupaten dan Kota di seluruh Indonesia,untuk memajukan perekonomian khusus diwilayah Sulsel,sesuai dengan harapannya untuk mencetak pengusaha dari daerah terang Agus.

Musda HIPMI Sulsel tahun ini diikuti tiga nama yang akan bertarung dalam bursa pemilihan ketua. Mereka adalah Andi Nurhaldin Halid, Andi Troy Martino, dan serta Herman Heizer, yang akan memerebutkan 120 suara.

Ketua Steering Committee, Sulsel Arianto Burhan Makka mengatakan belum ada satu kandidat yang memperlihatkan kecenderungan menang. "Saya rasa sampai sekarang masih imbang," katanya. 

Selain Agus, juga hadir mantan Ketua Umum HIPMI Periode 2011-2014,Raja Sapta Oktohari, Ketua DPD REI Sulsel Arief Mone dan Wakil Walikota Makassar Syamsu Rizal. Serta Ketua Umum HIPMI periode 2015-2018, Bahlil Lahadalia.(*),Sumber berita RakyatNews.



Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.