-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Prediksi Menpora Meleset,Indonesia Gagal Juara AFF 2016
Prediksi Menpora Meleset,Indonesia Gagal Juara AFF 2016

Prediksi Menpora Meleset,Indonesia Gagal Juara AFF 2016

Foto,Kurnia Mega saat menggagalkan eksekusi pinalti tim Thailan

SpiritNews.com.- Keyakinan Menpora meleset dimana “Timnas Indonesia” kesayang seluruh Rakayt,kembali gagal menjuarai Piala AFF di tahun 2016,dan ini sudah di kesempatan kelima mereka melaju ke final.

Sementara Timnas Indonesia di Piala AFF 2016 ini dijamu oleh tuang rumah Thailand di final leg kedua, Indonesia kalah 0-2 saat dijamu di Stadion Rajamangala,dengan dua gol dari Siroch Chattong memupuskan harapan Indonesia untuk meraih gelar.

Dimana Chattong mencetak gol pertamanya di menit 37 memanfaatkan kesalahan Fachruddin Aryanto saat melakukan sapuan bola,pemain dengan postur tinggi besar itu mencetak gol keduanya di menit 47 babak kedua.

Diungkapkan bahwa keunggulan 2-0 itu berhasil dipertahankan sampai babak kedua berakhir yang membuat Thailand juara Piala AFF untuk Ke-lima kalinya,terlihat secara agregat, Thailand menang dengan kedudukan 3-2 setelah di leg pertama kalah 1-2.(*),Sumber berita TribunNews.

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.