INDEPENDEN TERPERCAYA UTAMAKAN CEK AND RICEK

ONLINE-SPIRIT.COM,--SELALU MENDAHULUKAN, CEK DAN RICEK, DENGAN PRINSIP UTAMA NETRALITAS, AKUNTABEL SERTA TERPERCAYA, DALAM PENYIARAN MENULIS SESUAI PAKTA, ITULAH MEDIA SPIRITNEWS " AYO JADIKAN KORAN DAN ONLINE-SPIRITNEWS.COM,BACAAN SEHARI HARI, SERTA MEDIA PEMBERITAAN DARI SEGALA KEGIATANNYA " PESTA DEMOKRASI TAK LAMA LAGI AYO SELURUH RAKYAT INDONESIA MENENTUKAN PEMIMPIN YANG TERBAIK UNTUK BANGSA DAN NEGARA YANG KITA CINTAI INI "
Penggagalan Pilkades di Pammas Akibat Merugikan Negara (Korupsi)
Penggagalan Pilkades di Pammas Akibat Merugikan Negara (Korupsi)

Penggagalan Pilkades di Pammas Akibat Merugikan Negara (Korupsi)


Foto Ilustrasi 

SpiritNews.com.- Kegagalan Pilkades Desa Pammas Kecamatan Liukang KALMAS merupakan presiden terburuk dalam proses pelaksanaan Demokrasi di Pangkep. dimana pemilihan Kepala desa gagal diselengarakan akibat seluruh panitianya yang berjumlah 11 orang mengundurkan diri sehari sebelum hari pencoblosan dimulai.

Gagalnya Pilkades oleh Panitia Pilakades Pammas ini bukan hanya merugikan para calon Kades yang telah mengeluarkan anggaran kampanye dan proses pendaftaran saja

Namun Pembatalan Pilkades Pammas tersebut juga TELAH MEMBUAT KERUGIAN NEGARA,(KORUPSI) Bayangkan saja Negara telah menggelontorkan Anggaran yang begitu besar untuk pelaksanaan Pilkades di Pammas, mulai dari biaya santiaji, biaya pendaftaran, biaya surat suara, serta biaya biaya lainnya yang di ambil dari APBD Pangkep serta Dana ADD Desa Pammas.

Dana dari NEGARA yang jumlahnya puluhan juta tersebut Habis percuma tanpa hasil sedikitpun dari PILKADES tersebut. hanya karena mengundurkan dirinya ke 11 Panitia Pilkades Tersebut.

Untuk itu melalui Surat terbuka ini saya mengharapkan para penegak hukum utamanya Kepolisian dan Kejaksaan Pangkep, Memproses ke 11 Panitia Pilkades Panmas yang mengundurkan diri karena telah membuat kerugian negara Puluhan Juta Rupiah. dan telah memenuhi unsur PIDANA KORUPSI..(Tata Syahrul Syaf)

Baca juga:

Your Reactions:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.