INDEPENDEN TERPERCAYA UTAMAKAN CEK AND RICEK

ONLINE-SPIRIT.COM,--SELALU MENDAHULUKAN, CEK DAN RICEK, DENGAN PRINSIP UTAMA NETRALITAS, AKUNTABEL SERTA TERPERCAYA, DALAM PENYIARAN MENULIS SESUAI PAKTA, ITULAH MEDIA SPIRITNEWS " AYO JADIKAN KORAN DAN ONLINE-SPIRITNEWS.COM,BACAAN SEHARI HARI, SERTA MEDIA PEMBERITAAN DARI SEGALA KEGIATANNYA " PESTA DEMOKRASI TAK LAMA LAGI AYO SELURUH RAKYAT INDONESIA MENENTUKAN PEMIMPIN YANG TERBAIK UNTUK BANGSA DAN NEGARA YANG KITA CINTAI INI "
Pangdam Apresiasi Hasil Juara Tim Ton Tangkas Kadom VII/Wirabuana
Pangdam Apresiasi Hasil Juara Tim Ton Tangkas Kadom VII/Wirabuana

Pangdam Apresiasi Hasil Juara Tim Ton Tangkas Kadom VII/Wirabuana



 Foto,Pangdam Mayjen TNI Agus S.B,saat menerima Tim Ton Tangkas Kodam VII/Wirabuana.

SpiritNews.com.- Kasad, Jenderal TNI Mulyono Pada resmi ditutup pada hari selasa,tanggal,1/12/2016,segala tahapan lomba Peleton Tangkas TNI AD diperiode II di tahun 2016 ini,yang berlangsung dari tanggal 24 November 2016 lalu.

Sementara  lomba tersebut yang diikuti  sebanyak15 peserta dari perwakilan Kotama dan Divisi Kostrad dalam lingkup TNI AD berlangsung di Cimahi dan Cipatat, Bandung,dalam materi yang diperlombakan antara lain renang militer,menembak pistol, lari kesegaran jasmani  A 3200 meter,lintas medan, ilmu medan teori maupun praktek, permildas, dan HTF(how to fight) serta menembak senapan.

Berdasarkan data yang diinput dari penyelenggara lomba adalah dihasil akhir Kodam Wirabuana yang diwakili oleh Yonif 725/Wrg meraih juara harapan 1 dibawah Kodam XVI/Patimura, Kodam III/Siliwangi dan Divisi I Kostrad.

Lebih lanjut diungkapkan bahwa walaupun memiliki total point sama dengan perolehan Divisi I Kostrad namun karena perhitungan nilai dalam aturan perlombaan, Tim Kodam VII/Wrb harus rela berada pada urutan 4 dalam klasemen akhir lomba.

Selian itu,ada juga dari seluruh materi lomba yang dipertandingkan, Tim Ton Tangkas Wirabuana mampu meraih yang terbaik dalam 2 cabang yakni permildas dan HTF, runner up di dua cabang juga dari cabang garjas A dan lintas medan, serta urutan ketiga untuk cabang ilmu medan.

Sambung Pangdam Wirabuana Mayjen TNI Agus S.B yang menghadiri penutupan lomba Ton Tangkas di Bandung mensyukuri hasil yang telah diraih Tim Kodam Wirabuana karena jauh meningkat dari hasil sebelumnya. Pangdam juga menaruh apresiasi terhadap Yonif 725/Wrg yang mewakili Wirabuana karena telah berjuang keras meraih prestasi terbaik demi keharuman nama Kodam Wirabuana.

Panglima Daerah Militer VII/Wirabuana,Mayjen TNI Agus S.B,mengatakan  sangat bangga terhadap peningkatan prestasi dalam bidang pembinaan satuan pada kesempatan tersebut ,menyampaikan  harapannya  agar ke depan Tim Ton Tangkas semakin meningkatkan kecerdesannya.harapannya (Pendam-WRB-SpiritNews).

Baca juga:

Your Reactions:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.