-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
KPUD,Gelar Debat Kandidat Pilkada Takalar di Menara Bosowa
KPUD,Gelar Debat Kandidat Pilkada Takalar di Menara Bosowa

KPUD,Gelar Debat Kandidat Pilkada Takalar di Menara Bosowa


Foto,Ilustrasi peserta pilkada Takalar Tahun 2017.

SpiritNews.com.- Peserta pesta demokrasi (Pilkada) Bupati/Wakil Bupati Takalar 2017 mendatang,diikuti dua pasangan calon,diantaranya paslon petahan dengan nomor urut 1, Burhanuddin Baharuddin – Natsir Ibrahim (Bur-Nojeng) dan paslon nomor urut 2, Syamsari Kitta – Achmad Deng Se’re (SK-HD).

Sementara pihak Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Kabupaten Takalar telah resmi akan melaksanakan debat kandidat calon bupati dan calon wakil bupati di Pilkada Takalar, Rabu besok (28/12/2016). Kegiatan ini akan dilaksanakan di Menara Bosowa, Jalan Jendral Sudirman, Makassar.

Selain itu Ketua KPUD mengungkapkan bahwa debat kandidat ini akan dilaksanakan besok yang diselenggarakan di Menara Bosowa Makassar,Provinsi Sulsel,kata Ketua KPUD Takalar, Jusallim Samak, Selasa (27/12/2016).

Pihak KPUD Takalar,pada debat kandidat tersebut telah menyiapkan sebanyak 6 finelis, masing – masing dengan materi kebijakan publik, kesejahteraan masyarakat, penegakan hukum, perempuan dan anak serta masalah narkoba.(*).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.