INDEPENDEN TERPERCAYA UTAMAKAN CEK AND RICEK

ONLINE-SPIRIT.COM,--SELALU MENDAHULUKAN, CEK DAN RICEK, DENGAN PRINSIP UTAMA NETRALITAS, AKUNTABEL SERTA TERPERCAYA, DALAM PENYIARAN MENULIS SESUAI PAKTA, ITULAH MEDIA SPIRITNEWS " AYO JADIKAN KORAN DAN ONLINE-SPIRITNEWS.COM,BACAAN SEHARI HARI, SERTA MEDIA PEMBERITAAN DARI SEGALA KEGIATANNYA " PESTA DEMOKRASI TAK LAMA LAGI AYO SELURUH RAKYAT INDONESIA MENENTUKAN PEMIMPIN YANG TERBAIK UNTUK BANGSA DAN NEGARA YANG KITA CINTAI INI "
KPUD,Gelar Debat Kandidat Pilkada Takalar di Menara Bosowa
KPUD,Gelar Debat Kandidat Pilkada Takalar di Menara Bosowa

KPUD,Gelar Debat Kandidat Pilkada Takalar di Menara Bosowa


Foto,Ilustrasi peserta pilkada Takalar Tahun 2017.

SpiritNews.com.- Peserta pesta demokrasi (Pilkada) Bupati/Wakil Bupati Takalar 2017 mendatang,diikuti dua pasangan calon,diantaranya paslon petahan dengan nomor urut 1, Burhanuddin Baharuddin – Natsir Ibrahim (Bur-Nojeng) dan paslon nomor urut 2, Syamsari Kitta – Achmad Deng Se’re (SK-HD).

Sementara pihak Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Kabupaten Takalar telah resmi akan melaksanakan debat kandidat calon bupati dan calon wakil bupati di Pilkada Takalar, Rabu besok (28/12/2016). Kegiatan ini akan dilaksanakan di Menara Bosowa, Jalan Jendral Sudirman, Makassar.

Selain itu Ketua KPUD mengungkapkan bahwa debat kandidat ini akan dilaksanakan besok yang diselenggarakan di Menara Bosowa Makassar,Provinsi Sulsel,kata Ketua KPUD Takalar, Jusallim Samak, Selasa (27/12/2016).

Pihak KPUD Takalar,pada debat kandidat tersebut telah menyiapkan sebanyak 6 finelis, masing – masing dengan materi kebijakan publik, kesejahteraan masyarakat, penegakan hukum, perempuan dan anak serta masalah narkoba.(*).

Baca juga:

Your Reactions:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.