INDEPENDEN TERPERCAYA UTAMAKAN CEK AND RICEK

ONLINE-SPIRIT.COM,--SELALU MENDAHULUKAN, CEK DAN RICEK, DENGAN PRINSIP UTAMA NETRALITAS, AKUNTABEL SERTA TERPERCAYA, DALAM PENYIARAN MENULIS SESUAI PAKTA, ITULAH MEDIA SPIRITNEWS " AYO JADIKAN KORAN DAN ONLINE-SPIRITNEWS.COM,BACAAN SEHARI HARI, SERTA MEDIA PEMBERITAAN DARI SEGALA KEGIATANNYA " PESTA DEMOKRASI TAK LAMA LAGI AYO SELURUH RAKYAT INDONESIA MENENTUKAN PEMIMPIN YANG TERBAIK UNTUK BANGSA DAN NEGARA YANG KITA CINTAI INI "
Kasad Jenderal TNI Mulyono,Minta Kodam XIII/Merdeka Segera Membina Prajurit
Kasad Jenderal TNI Mulyono,Minta Kodam XIII/Merdeka Segera Membina Prajurit

Kasad Jenderal TNI Mulyono,Minta Kodam XIII/Merdeka Segera Membina Prajurit


Foto,Kepala Satuan Angkatan Darat (kasad) Jenderal TNI Mulyono,Wakil Ketua MPR RI Letjen TNI Purn EE.Mangindaan, Pangkostrad, Dankodiklat, Gubernur Sulut, Gubernur Gorontalo, Forkopimda, para Pangkotama, para Asisten Kasad, Dan/Dir/Ka Balakpus TNI AD, Ketua Umum Persit Kartika Chandra Kirana beserta pengurus, Tokoh masyarakat serta segenap elemen masyarakat.

SpiritNews.com.- Kepala Satuan Angkatan Darat  (Kasad AD) mangatakan bahwa sehubungan dengan terbentuknya  Kodam XIII/Merdeka,berharap agar segera menyesuaikan dan melaksanakan Pembinaan Satuan dalam rangka menyiapkan anggotanya menjadi prajurit profesional dan merakyat,serta menjalin komunikasi yang intensif dengan Pemerintah Daerah serta masyarakat setempat.

Sementara dengan dihadapkannya pada perkembangan Iingkungan strategis serta ancaman aktual maupun potensial terhadap kedaulatan Negara Kesatuan Republik Indonesia, tidak diragukan lagi bahwa eksistensi Komando Kewilayahan masih sangat relevan dan dibutuhkan " demikian diungkapkan Kasad Jenderal TNI Mulyono ketika meresmikan Kodam XIII/Merdeka,Manado Pada Hari Selasa lalu. 

Sehubungan dengan itu, pesan Kasad agar Kodam XIII/Merdeka harus segera menyesuaikan dan melaksanakan Pembinaan Satuan dalam rangka menyiapkan anggotanya menjadi prajurit profesional dan merakyat,serta menjalin komunikasi yang intensif dengan Pemerintah Daerah serta masyarakat setempat.
Lebih lanjut Jenderal TNI Mulyono,menjelaskan bahwa Kodam XIII/Merdeka ini,meliputi wilayah Sulut, Gorontalo dan Sulteng,dan masuk dalam wilayah binaan Kodam VII/Wirabuana, dengan Panglima Kodam terakhir atau sekarang dijabat oleh Mayjen TNI Agus SB.

Lanjut Mulyono menuturkan bahwa dengan pertimbangan kondisi medan sangat bervariasi, yang berakibat pada panjangnya rentang Komando dan Pengendalian oleh Kodam yang berkedudukan di Makassar.
Selain itu disampaikan bahwa kompleksitas permasalahan SosiaI yang terjadi di wilayah Sulawesi Utara juga menuntut penanganan yang efektif dan efisien,maka dibentuklah Kodam tersebut terangnya.

Sehingga dengan terbentuknya Kodam XIII/Merdeka ini tentu tidak terlepas dari kerja keras dan kerjasama banyak pihak, khususnya Pemerintah Daerah dan masyarakat Sulawesi Utara yang secara historis pernah memiliki Kodam Merdeka dimasa Ialu. 

Sambungnya mengatakan bahwa selaku Kepala Staf Angkatan Darat, saya mengucapkan terima kasih yang sebesarbesarnya dan apresiasi yang setinggitingginya kepada semua pihak yang telah membantu dan memberikan kontribusi dalam merencanakan dan mempersiapkan pembentukan Kodam XIIII Merdeka ini dengan sangat baik" kata Kasad. 

Kapendam VII/Wirabuana menambahkan bahwa acara tersebut,turut dihadiri oleh Wakil Ketua MPR RI Letjen TNI Purn EE.Mangindaan, Pangkostrad, Dankodiklat, Gubernur Sulut, Gubernur Gorontalo, Forkopimda, para Pangkotama, para Asisten Kasad, Dan/Dir/Ka Balakpus TNI AD, Ketua Umum Persit Kartika Chandra Kirana beserta pengurus, Tokoh masyarakat serta segenap elemen masyarakat,tambah Kapendam VII/Wrb.(*) Sumber berita Pendam VII/Wrb.


Baca juga:

Your Reactions:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.