SPIRITNEWS.COM INDEPENDEN TERPERCAYA

****ONLINE-SPIRIT.COM****DITERBITKAN OLEH: PT. LAZUARDI BUKIT BINTANG NOMOR AHU-0041037.AH.01.TAHUN 2018, PENGESAHAN BADAN HUKUM PERSERO TERBATAS, DITETAPKAN DI JAKARTA 30 AGUSTUS 2018, NOMOR DAFTAR PESEROAN NOMOR AHU-0113857.AH.01.11. TAHUN 2018 TANGGAL 30 AGUSTUS 2018, * SELALU MENDAHULUKAN CEK DAN RICEK,DENGAN PRINSIP NETRALITAS, AKUNTABEL SERTA TERPERCAYA,DALAM PENYIARAN DENGAN MENULIS SESUAI PAKTA,ITULAH KORAN SPIRITNEWS "JADIKANLAH KORAN SPIRITNEWS DAN ONLINE-SPIRIT.COM,BACAAN SEHARI HARI,SERTA MEDIA PEMBERITAAN SEGALA KEGIATANNYA "****
Bupati,Perlihatkan Wapres Foto Tugu JK di Bone
Bupati,Perlihatkan Wapres Foto Tugu JK di Bone

Bupati,Perlihatkan Wapres Foto Tugu JK di Bone


Foto,Wakil Presiden Jusuf Kalla saat melihat progres TUGU JK yang ada
 di Kabupaten  Bone,dari Henpond Bupati Andi Fashar Padjalangi .

SpiritNews.- Bupati Bone Andi Fashar Padjalangi,menerima penghargaan Anugerah Parahita Ekapraya (APE) 2016, atas penilaian kinerja pemerintah daerah dalam pembangunan pemberdayaan perempuan dan anak,yang dimana kabupaten Bone sebagai salah satu daerah yang mendapatkannya.

Sementara menurut Andi Fashar Padjalangi,pada kesempatan tersebut mengatakan sempat ngobrol dan memberikan informasi pada pak Jusuf Kalla atas progres TUGU JK yang ada di Bone katanya.

Pada kesempatan tersebut Bupati Andi Fashar Padjalangi,mengungkapkan bahwa dengan keberadaan TUGU JK ini,merupakan sebagai ruang terbuka hijau untuk menjadi simbol dan sekaligus sebagai wujud kecintaan dan kebanggaan Masyarakat Bone,ungkapnya.

Sebagaimana pak JK kita ketahui menjadi Wakil Presiden 2 kali dengan presiden berbeda dan sebagai bukti bahwa kita orang Bone mampu menberikan sumbangsih putra terbaiknya pada bangsa ini jelas Andi Fashar Padjalangi.

Kepala pemerintahan (Bupati) Kabupaten Bone,Andi Fashar Padjalangi menambahkan bahwa seluruh masyarakat Bone juga,tanpa melupakan semua putra putra daerah Bone yang lainnya yang tak terhitung jumlahnya yang mampu mengukir dirinya sebagai orang orang hebat dari Bone,tambahnya.(*).

Baca juga:

Your Reactions:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.