-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Bupati Bone,Menjamu Dato Andi Syamsu Alam,Bersama Keluarga Bugis di Malaysia
Bupati Bone,Menjamu Dato Andi Syamsu Alam,Bersama Keluarga Bugis di Malaysia

Bupati Bone,Menjamu Dato Andi Syamsu Alam,Bersama Keluarga Bugis di Malaysia


Foto,Bupati Bone Andi Fashar Padjalangi saat menjamu Dato Andi Syamsu Alam 
bersama keluarga Bugis di Malaysia.

SpiritNews.com.- Kepala Pemerintahan (Bupati) Kabupaten Bone,Andi Fashar Padjalangi,mengatakan kalau kemarin telah menerima presiden rumpun Bugis Melayu beserta rombongan berkunjung ke Bone.

Sementara menurut Bupati Bone,kunjungan Dato Andi Syamsu Alam bersama keluarga besar bugis dari Malaysia,merupakan kebanggaan tersendiri bagi saya sebagai Kepala Daerah,ujarnya.

Selain itu,diungkapkan Andi Fashar Padjlangi,bahwa kunjungan Dato Andi Syamsu Alam,bertujuan untuk membangun silaturahmi serta untuk  mempererat persaudaraan sesama rumpun Bugis,ungkap Bupati.

Andi Fashar Padjalangi menambahkan bahwa hal ini membuka peluang bagi kita semua,terutama kerjasama dalam berbagai sektor salah satu diantaranya sangat kita butuhkan dalam mendorong pertumbuhan ekonomi Bone,dan ini sangat berpeluang investasi bagi keluarga besar Bugis di Malaysia yang ingin berinvestasi di Bone,tambah Andi Fashar.(afp-spiritnews).


Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.