SPIRITNEWS.COM INDEPENDEN TERPERCAYA

****ONLINE-SPIRIT.COM****DITERBITKAN OLEH: PT. LAZUARDI BUKIT BINTANG NOMOR AHU-0041037.AH.01.TAHUN 2018, PENGESAHAN BADAN HUKUM PERSERO TERBATAS, DITETAPKAN DI JAKARTA 30 AGUSTUS 2018, NOMOR DAFTAR PESEROAN NOMOR AHU-0113857.AH.01.11. TAHUN 2018 TANGGAL 30 AGUSTUS 2018, * SELALU MENDAHULUKAN CEK DAN RICEK,DENGAN PRINSIP NETRALITAS, AKUNTABEL SERTA TERPERCAYA,DALAM PENYIARAN DENGAN MENULIS SESUAI PAKTA,ITULAH KORAN SPIRITNEWS "JADIKANLAH KORAN SPIRITNEWS DAN ONLINE-SPIRIT.COM,BACAAN SEHARI HARI,SERTA MEDIA PEMBERITAAN SEGALA KEGIATANNYA "****
 Wawali Makassar,Peran Alumni Tingkatkan Kualitas Pendidikan
 Wawali Makassar,Peran Alumni Tingkatkan Kualitas Pendidikan

Wawali Makassar,Peran Alumni Tingkatkan Kualitas Pendidikan


Foto, Dr.Syamsu Rizal,Mi,sapaan akrabnya Daeng Ical,saat menghadiri Musyawarah Besar 
pertama Alumni SMA Negeri 3 Makassar,Provinsi Sulsel.

SpiritNews.com.- Pemerintah Kota Makassar,melalui Wakil Walikota Makassar Dr Syamsu Rizal Mi, menghadiri Musyawarah Besar (MUBES) pertama Alumni SMA Negeri 3 (SMAGA) Makassar, di Hotel Aston Makassar, Jl Hasanuddin, sabtu 12 November 2016.

Sementara Mubes yang diselenggarakan tersebu, mengambil tema menguatkan solidaritas dan komitmen alumni membangun citra SMAGA sebagai sekolah masa depan.Deng Ical sapaan akrabnya dalam sambutannya mengatakan bahwa didalam aturan pemerintahan saat ini sudah ada hasil revisi undang undang pendidikan nasional yakni memberikan wewenang kepada alumni untuk menjadi salah satu penentu pimpinan, "Jadi alumni nanti itu memliki suara dalam pemilihan Rektor",ungkap Deng Ical.

Sambungnya menyampaikan tentang penentuan akreditasi perguruan tinggi alumni itu memiliki porsi lebih. "Jadi luar biasa sekarang ini alumni, karena sudah memiliki 30 persen dalam penentuan akreditasi sebuah perguruan tinggi dan itu menujukkan bahwa pentingnya peran alumni dalam meningkatkan kualitas pendidikan dikota Makassar dan juga Indonesia",ucap Deng Ical yang disambut tepuk tangan seluruh peserta Mubes.

Syamsu Rizal,mengungkapkan harapannya agar,SMA Negeri 3 Makassar kembali bisa merebut perhatian dan kepercayaan masyarakat bahwa SMA 3 itu adalah sekolah terbaik yang ada dikota Makassar,secara kualitas SMA 3 itu tidak perlu diragukan lagi karena model belajarnya itu sudah sangat baik,ungkapnya.(humas-spiritnews).
   

Baca juga:

Your Reactions:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.