INDEPENDEN DAN TERPERCAYA

****ONLINE.SPIRIT.COM**** DITERBITKAN OLEH : YAYASAN SPIRIT NURHIKMAH, ****NOMOR : 12.AKT-NH/ SKU-IV/2015 SK PENGESAHAN KEMENTRIAN HUKUM DAN HAM, ****NOMOR AHU - 0005801.AH.011.04/TAHUN 2015 , TANGGAL: 20 APRIL 2015****,--SELALU MENDAHULUKAN, CEK DAN RICEK, DENGAN PRINSIP NETRALITAS, AKUNTABEL SERTA TERPERCAYA, DALAM PENYIARAN DENGAN MENULIS SESUAI PAKTA, ITULAH KORAN SPIRITNEWS " JADIKANLAH KORAN DAN ONLINE-SPIRITNEWS.COM,BACAAN SEHARI HARI, SERTA MEDIA PEMBERITAAN SEGALA KEGIATANNYA "****
SYL,Apresiasi Gerakan Masyarakat Hidup Sehat di Parepare
SYL,Apresiasi Gerakan Masyarakat Hidup Sehat di Parepare

SYL,Apresiasi Gerakan Masyarakat Hidup Sehat di Parepare


Foto,Syahrul YL,saat sambutan di peluncuran Gerakan Masyarakat (Germas) Hidup Sehat,
di Lapangan Andi Makkasau, Kota Parepare, Selasa (15/11/2016).

SpiritNews.com.- Kepala pemerintahan Provinsi (Gubernur) Sulawesi Selatan, Syahrul Yasin Limpo meluncurkan Gerakan Masyarakat (Germas) Hidup Sehat di Lapangan Andi Makkasau, Kota Parepare, Selasa (15/11/2016).

Sementara dalam sambutannya, Syahrul sangat mengapresiasi raihan Kota Parepare sebagai salah satu dari 10 kota yang terpilih menjadi tempat peluncuran program Kementerian Kesehatan ini.

Lanjut SYL mengatakan "Saya sangat mengapresiasi apa yang telah diraih kota Parepare hingga saat ini, semoga Parepare bisa menjadi percontohan, tak hanya di Sulawesi Selatan. Namun, juga di Indonesia," harapnya.

Lebih lanjut dituturkan Syahrul smabil menitipkan harapan dengan adanya Germas Hidup Sehat, warga bisa melakukan langkah kecil untuk bisa berperilaku hidup sehat.

"Pemerintah Kota Parepare sangat menghargai fasilitas kesehatan bagi masyarakat. Sisa bagaimana kita, sebagai warga, bisa dari sekarang turut andil dalam berperilaku hidup sehat," tandasnya.

Selain itu,di hadapan Gubernur Sulawesi Selatan, Syahrul Yasin Limpo dan Dirjen Perlindungan Konsumen dan Tertib Niaga Kementerian Perdagangan RI, Irjen Pol (Purn) Syahrul Mamma serta para hadirin, Wali Kota Parepare membeberkan indikatator Parepare, mengapa terpilih sebagai tempat peluncuran Germas.

"Kami punya dua program yang menjadi indikator Parepare terpilih sebagai satu dari 10 Kabupaten Kota yang terpilih di antaranya Call Center 112 dan program Jumat Peduli," ungkapnya, Selasa(15/11/2016).

"Hingga saat ini, program Call Center 112 telah memberikan pelayanan darurat ke 5.486 warga di berbagai kelurahan, termasuk program Jumat Peduli yaitu petugas menjemput pelayanan kesehatan kepada masyarakat, yang dilakukakan secara gratis," jelasnya lagi.

Sambung Taufan Pawe,mengungkapkan bahwa dengan Program Seribu Passering yang diciptakan oleh Pemerintah Kota beberapa waktu lalu,kata Taufan, juga sangat membantu keberhasilnya selaku pucuk pemimpin di Parepare.

Pemerintah Kota Parepare juga menambahkan bahwa dengan "Program ini sangat bersentuhan dengan masyarakat,kami sadarkan warga untuk warga berperilaku hidup sehat,bahkan setiap harinya dengan kesadaran diri sendiri, memelihara kebersihan dan berperilaku hidup sehat," tambahnya.().Sumber berita RakyatkuNews.

Baca juga:

Your Reactions:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.