SPIRITNEWS.COM INDEPENDEN TERPERCAYA

****ONLINE-SPIRIT.COM****DITERBITKAN OLEH: PT. LAZUARDI BUKIT BINTANG NOMOR AHU-0041037.AH.01.TAHUN 2018, PENGESAHAN BADAN HUKUM PERSERO TERBATAS, DITETAPKAN DI JAKARTA 30 AGUSTUS 2018, NOMOR DAFTAR PESEROAN NOMOR AHU-0113857.AH.01.11. TAHUN 2018 TANGGAL 30 AGUSTUS 2018, * SELALU MENDAHULUKAN CEK DAN RICEK,DENGAN PRINSIP NETRALITAS, AKUNTABEL SERTA TERPERCAYA,DALAM PENYIARAN DENGAN MENULIS SESUAI PAKTA,ITULAH KORAN SPIRITNEWS "JADIKANLAH KORAN SPIRITNEWS DAN ONLINE-SPIRIT.COM,BACAAN SEHARI HARI,SERTA MEDIA PEMBERITAAN SEGALA KEGIATANNYA "****
  Syahrul Yasin Limpo,Orasi di Hadapan Massa Ormas Islam di Sulsel
  Syahrul Yasin Limpo,Orasi di Hadapan Massa Ormas Islam di Sulsel

Syahrul Yasin Limpo,Orasi di Hadapan Massa Ormas Islam di Sulsel


Foto DR.H.Syahrul Yasin Limpo,bersama Wakapolda Sulsel,
berorasi didepan 1000 peserta aksi unjuk rasa.

SpiritNews.com.- Syahrul Yasin Limpo,orasi didepan ratusan massa dari berbagai Organisasi Masyarakat atau Ormas melakukan aksi unjukrasa anti ahok di depan Kantor Gubernur, Sulawesi Selatan, jalan Urip Sumoharjo makassar, Jumat, 4 september 2016.

Sementara massa yang memadati halaman kantor gubernur tersebut diterima langsung oleh Gubernur Sulawesi Selatan Syahrul Yasin Limpo,bersama Satuan Kerja Perangkat Daerah atau SKPD.

Di hadapan massa Syahrul menegaskan, bahwa dirinya sangat mendukung aksi tersebut. Apalagi aksi ini digelar secara damai. Oleh karena itu, Syahrul berjanji agar semua tuntutan dan aspirasi masyarakat akan langsung disampaikan ke Pemerintah Pusat.

“Ini adalah niat baik kita semua, karenanya saya sangat mendukung aksi ini dan semua aspirasi akan disampaikan kepada Pemerintah Pusat,” tegas Syahrul di hadapan para demonstran.

Gubernur meminta agar masyarakat menjaga aksi ini untuk tetap aman dan damai.

Sementara untuk para pengunjukrasa sendiri meminta pemerintah segera memproses Basuki Tjahja Purnama atau yang akrab disapa Ahok, karena diduga telah melakukan penistaan agama.

Massa ummat Islam dan Ormas lainnya menggelar aksi bersamaan di seluruh indonesia.

Aksi digelar usai melaksanakan shalat Jumat di Masjid Al Markaz Al Islami, Jalan Masjid Raya lalu beramai ramai menuju bawah jembatan layang, kemudian jalan ke Kantor Gubernur Sulawesi Selatan,adapun dalam aksi ini dilakukan pengamanan ketat dari aparat baik Kepolisian maupun TNI dan Satpol PP.(*).


Baca juga:

Your Reactions:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.