-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Sri Mulyani : Google Sudah Ambil Sikap soal  Pajak
Sri Mulyani : Google Sudah Ambil Sikap soal  Pajak

Sri Mulyani : Google Sudah Ambil Sikap soal Pajak


Foto,Sri Mulyani Menteri Keuangan Republik Indonesia,

SpiritNews.com.- Pemerintah Indonesia melalui Menteri Keuangan Sri Mulyani memastikan Google telah menentukan sikap dalam membayarkan kewajiban pajaknya kepada Pemerintah Indonesia. Sri Mulyani mengatakan, sikap dari perusahaan teknologi asal Amerika Serikat (AS) tersebut adalah akan membayarkan kewajibannya.

Lebih lanjut SRI "Sudah ada sikap, enggak perlu sikap lagi, sikapnya sama dan sudah ada pembahasan. Saya rasa positif selama ini," kata Sri Mulyani di Kantor Kemenko Perekonomian, Jakarta, Selasa (8/11/2016).

Sambunynya meski demikian, Sri Mulyani masih enggan menjelaskan lebih detail mengenai realisasi Google akan membayarkan pajak kepada Pemerintah Indonesia,"Nanti kalau sudah selesai saya sampaikan," tandasnya.(*),Sumber berita OkezoneNews.


Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.