-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Ratusan Warga Saksikan Bupati Membukaan Raker Pemantapan Pilkades Serentak Desember 2016
Ratusan Warga Saksikan Bupati Membukaan Raker Pemantapan Pilkades Serentak Desember 2016

Ratusan Warga Saksikan Bupati Membukaan Raker Pemantapan Pilkades Serentak Desember 2016

Foto,Ratusan Warga menyaksikan Bupati Bone,Andi Fashar Padjalangi,
Saat membuka raker tahapan pilkades serentak tahap dua 
di Kabupaten Bone Pada Desember 2016,mendatang.

SpiritNews.com.- Kepala pemerintahan (Bupati) Bone Andi Fashar Padjalangi,Pada Hari Selasa menbuka rapat koordinasi tahapan pilkades serentak gelombang kedua yang berlangsung pada tanggal 7 Desembar 2016.

Sementara menurut Bupati Bone,mengatakan bahwa kita semua berharap pilkades serentak di Bone nanti berjalan secara demokratis, yang nantinya akan melahirkan para pemimpin desa yang mampu menbangun indonesia dari desa.

Lanjut mengatakan agar menjadi “Petta Desa” yang dapat menhadapi tantangan berat ditengah kondisi masyarakat kita,yang sudah sangat kritis dalam mengontrol jalannya pemerintahan,katanya.

Selain itu Andi Fashar Padjalangi Juga menyampaikan harapannya agar para petta desa yang baru nantinya harus mampu mejawab akan keinginan masyarakat desanya masing-masing.

Sambung Bupati Bone,Petta desa harus mampu menberikan pelayanan yang berkualitas,pembangunannya juga harus inovatif,dan pelayanan administrasinya harus tertib,harapan Bupati Bone.

Ditambahkan bahwa kita harus budayakan cara memimpin yang melayani bukan justru terbalik,dan petta desa yang baru nantinya harus bersinergi dalam mewujudkan Bone yang cerdas,sehat dan sejahtera.(Ani Hs).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.