INDEPENDEN TERPERCAYA UTAMAKAN CEK AND RICEK

ONLINE-SPIRIT.COM,--SELALU MENDAHULUKAN, CEK DAN RICEK, DENGAN PRINSIP UTAMA NETRALITAS, AKUNTABEL SERTA TERPERCAYA, DALAM PENYIARAN MENULIS SESUAI PAKTA, ITULAH MEDIA SPIRITNEWS " AYO JADIKAN KORAN DAN ONLINE-SPIRITNEWS.COM,BACAAN SEHARI HARI, SERTA MEDIA PEMBERITAAN DARI SEGALA KEGIATANNYA " PESTA DEMOKRASI TAK LAMA LAGI AYO SELURUH RAKYAT INDONESIA MENENTUKAN PEMIMPIN YANG TERBAIK UNTUK BANGSA DAN NEGARA YANG KITA CINTAI INI "
 Nyonya Anton Charliyan,Berharap Warga Pinrang Bisa Jadi Sehat dan Sejahtera
 Nyonya Anton Charliyan,Berharap Warga Pinrang Bisa Jadi Sehat dan Sejahtera

Nyonya Anton Charliyan,Berharap Warga Pinrang Bisa Jadi Sehat dan Sejahtera


Foto Bersama warga kurang mampu penerima Sembako dari ketua Bhayangkari

SpiritNews.com.- Ketua bhayangkari daerah Sulawesi Selatan, Ny. Ajeng Anton Charliyan bersama empat tim  dokkes Polda Sulawesi Selatan menggelar bhakti Sosial pengobatan gratis di kelurahan Temmasarange, Kecamatan Paleteang, kabupaten Pinrang, Jumat lalu.

Sementara kegiatan tersebut merupakan salah satu agenda ketua bhayangkari dalam kunjungan kerjanya ke kabupaten Pinrang. Puluhan warga hadir melakukan pemeriksaan sekaligus pengobatan di bawah tenda yang telah di sediakan oleh tim kesehatan polres Pinrang,

Berdasarkan pemantauan bhakti sosial tersebut di bawah komandoi oleh tim Dokkes Polda Sulawesi Selatan dr. R. Septianti di dampingi dr. Vina Maya, serta dua orang perawat Biddokkes Polda Sulsel yakni Brigpol Jamaluddin dan Hj. Nizmah di bantu oleh tim kesehatan Polres Pinrang,yakni kepala puskemas Pasulili, dr. Amsyir Muhadi, 2 orang dokter umum, serta 1 orang dokter gigi, 6 orang tim perawat dan 3 orang bidan.

Pada kesempatan tersebut,dr.R.Septiani di sela sela kegiatannya menuturkan bahwa kegiatan tersebut sangat di respon oleh masyarakat, terbukti ada sekitar 50 orang tahap pertama yang datang melakukan pemeriksaan sekaligus pengobatan,tuturnya.

Lebih lanjut R.Septina,menyampaikan bahwa kemungkinan besar mencapai ratusan orang yang akan datang karena yang ada sekarang ini sudah mencapai kurang lebih 50 orang dan masyarakat terus berdatangan, yang kita periksakan dan berikan pengobatan adalah semua penyakit,terangnya.

Pada kesempatan yang sama ketua bhayangkari daerah Sulawesi Selatan juga membagi bagikan sembako kepada warga kurang mampu, ia berharap agar kegiatan tersebut bisa membawa dampak yang baik bagi masyarakat setempat dan tentunya sebagai harapan bahwa polri di mata masyarakat akan lebih baik lagi.

Nyonya Ajeng Anton Charliyan menambahkan bahwa kegiatan sosial yang di lakukan oleh istri istri Polri,kita berharap agar masyarakat bisa sehat dan sejahtera,karena istri – istri polisi tambah Ajeng Anton Charliyan.(*).



Baca juga:

Your Reactions:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.