-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Ny. Ajeng Anton Charliyan bersama TK Kemala Bhayangkari Enrekang
Ny. Ajeng Anton Charliyan bersama TK Kemala Bhayangkari Enrekang

Ny. Ajeng Anton Charliyan bersama TK Kemala Bhayangkari Enrekang


Foto, Ny. Hj. Ajeng Anton Charliyan,Ketua Bhayangkari Daerah Sulawesi Selatan,
bersama Ketua Bhayangkari Cabang Enrekang.

SpiritNews.com.- Ny. Hj. Ajeng Anton Charliyan,Ketua Bhayangkari Daerah Sulawesi Selatan,Kunungan ke Kabupaten Enrekang,Pada Hari Rabu,Tanggal  09-11-2016.

Sementara pada kesempatan tersebut,Ketua Bhayangkari didampingi ibu ketua Bhayangkari cabang Maros Ny.Melanie Wisarta Aji mengunjungi TK Kemala Bhayangkari kabupaten Enrekang, dalam rangka kunjungan kerja. Rabu  (09-11-2016).

Kedatanagan Kapolda Sulsel Irjen Pol Anton Charliayan bersma Ny Hj. Ajeng Anton Charliyan bersama rombongan disambut dengan tari  Penguin oleh murid  murid Taman Kanak-kanak, Kemala Bhayangkari Polres Enrekang.

Kunjungan kerja Ny.Ajeng Anton Charliyan,dirangkaikan dengan  membagikan bingkisan berupa tas  sekolah  yang berisi alat alat tulis dan cemilan untuk para murid TK Kemala Bhayangkari.

Berdasarkan pementauan Nyonya Ajeng Anton Charliyan memberikan arahan kepada seluruh tenaga pendidik khususnya  kepada guru TK Kemala Bhayangkari agar dalam memberikan pelajaran kepada anak anak selalu mengedepankan rasa kasih sayang tidak disertai dengan perasaan emosi dan kekerasan.

"Mereka adalah penerus bangsa,oleh karena itu beri mereka kasih sayang dan ajari mereka bertutur kata yg sopan santun,agar mereka kelak akan menjadi orang yang berguna buat dirinya sendiri, orangtuanya,bangsa dan negara" kata Ajeng Anton Charliyan .(*).Sumber berita PID Polda Sulsel.


Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.